BERIKAN PENGUATAN, KADIVPAS OPTIMIS LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU RAIH WBK

 

LUBUKLINGGAU,bllg– Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan, Bapak Dadi Mulyadi beserta jajaran melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang Persiapan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau untuk menghadapi Desk Evaluasi Tim Penilaian Nasional (TPN) dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu (08/09).

 

Bertempat di aula Lapas, Kadivpas menjelaskan beberapa poin penting diantaranya mengenai Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi Dan Zona Integritas (SHPRBZI) yang langsung di montoring oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) merupakan hal penting dalam langkah menuju Predikat WBK karena harus terpenuhi sebelum melangkah ke Desk Evaluasi TPN.

 

“Pastikan data-data seperti nomor handphone calon responded SHPRBZI benar-benar bisa dipertanggungjawabkan” , ucap Kadivpas

 

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Lapas Kelas IIA Lubuklinggau yang sudah mempersiapkan hal-hal penting dalam menyambut penilaian dari TPN nanti.

 

“Buah dari hasil kerja keras tidak akan menghianati hasil, saya optimis Lapas Lubuklinggau bisa meraih predikat WBK tahun ini” , tutup Kadivpas.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Kalapas Narkotika Muara beliti Bapak Rudik Erminanto dan diakhiri dengan sesi poto bersama.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi