Beri Bantuan Korban Banjir Marga Bakti, Sekretaris NasDem: Wujud Simpati dan Peduli NasDem

Lubuk Linggau, BLLG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau kembali hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di sejumlah titik di wilayah Kota Lubuk Linggau, diantaranya Kelurahan Marga Bakti, Kecamatan Lubuklinggau utara I, Kamis (6/7/2023).

Penyaluran bantuan 15 paket sembako ini adalah wujud simpati dan empati DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau kepada masyarakat yang terkena musibah korban banjir.

Hadir juga dalam kegiatan menyalurkan bantuan sosial para bacaleg di Dapil II Lubuk Linggau Utara I dan II yaitu Wawan Agus Salim S.H , A.Bastari Ibrahim, Burdani Akil, Anita afriani serta pengurus DPD Lainnya diantara nya Liza, Indah, Noval, Rudi Hartono.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom Yang akrab di Sapa (Yoppy Karim), melalui sekretaris DPD Partai NasDem, Rahmat, menyampaikan salam hormat kepada warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban bapak ibu semua, dan mohon maaf ketua kami belum bisa hadir dikarenakan sedang menjalani rukun ibadah haji,” ujar dalam keterangan tertulis.

“Kakak Yoppy Karim juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa hadir, tapi beliau mengutus kami-kami untuk langsung memberikan bantuan ini. Ini adalah wujud simpati dan empati Partai NasDem untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini,” kata Rahmat menambahkan.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako di Marga Bakti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem kota Lubuk Linggau yang telah membantu dalam musibah banjir ini.

“Semoga menjadi amal jariah, sekali lagi terimakasih respon cepat dari DPD akan bantuan ini, kiranya program bantuan ini menjadi catatan amal baik dan membawa kesuksesan bagi dan terwujudnya cita-cita mulia dari Partai Nasdem ini sendiri serta semua yang terlibat beserta seluruh pengurus DPD dan anggota Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau sukses semuanya, Aamiin,” tutupnya.

Sebelumnya DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau juga telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak banjir di Kelurahan Taba Baru, sehari sebelum kehadiran mereka di Marga Bakti, atau tepatnya pada Rabu (5/7/2023).

Program tersebut merupakan rangkaian program sosial yang gencar dilaksanakan oleh Partai NasDem beberapa tahun terakhir yang tentu saja disambut antusias dan positif oleh masyarakat Kota Lubuk Linggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version