Beredar Isi Chat WA Dosen dan Mahasiswa Soal Intimidasi Beasiswa atau Organisasi Mahsiswa, Begini Klarifikasinya !

Lubuklinggau,BLLG–Dari chattingan WA yang beredar luas di media sosial pada Senin (16/10)

Dalam screenshot chattingan WA tersebut, diduga dosen swasta berinisial W, mengintimidasi mahasiswa untuk memilih Beasiswa atau bergabung dengan salah satu Organisasi Mahasiswa yang ada di Lubuklinggau.

Laila Nurhaliza, selaku mahasiswa tersebut, menyayangkan perbuatan yang dilakukan oleh oknum atas dasar menyebarluaskan isi chattingan WA-nya ke publik tanpa seizin dan sepengetahuannya.

Laila mengatakan, “Saya merasa keberatan, screenshot chat saya dipublish tanpa seizin dan sepengetahuan saya, sedangkan saya sangat menghargai privasi dikeluarga saya yang dimana saya menunjukkan hal tersebut hanya digrup keluarga bukan untuk disebarluaskan, serta percakapan internal yang bersifat pribadi.” Ungkapnya.

Beliau juga mengatakan bahwasanya ia tidak merasa terintimidasi seperti apa yang viral di media sosial, “Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak merasa terintimidasi, saya menghargai privasi keluarga kami.” Tegas Laila.

Selain itu, Laila juga meminta maaf kepada Universitas Bina Insan dan Unsur Pimpinan atas ketidaknyamanan yang timbul akibat berita tersebut dan mengakui pentingnya menjaga nama baik universitas.

error: Maaf Konten Di Proteksi