Berdiri Sama Tinggi Duduk Sama Rata Inilah Yang Dilakukan Kapolres Musi Rawas

Musi Rawas,BLLG – Wujud kedekatan, perhatian, memupuk tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, mengajak makan bersama personel Polres Mura, setiap Rabu.

Hal ini juga merupakan salah satu program Kapolres Mura, dalam upaya membaur dengan personel, duduk bersama dan menikmati makan bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana diruang kerja, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, hari ini, Rabu (16/2/2022). Namun, pada kesempatan hari ini yang makan bersama Kapolres ialah Personel Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Mura.

Turut mendampingi orang nomor satu Polres Mura, yakni Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah, serta Sipropam Polres Mura dipimpin Kasi Propam, AKP Purwanto beserta personel Propam.

“Ini merupakan program pribadi saya sekaligus kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut, sambil makan, Kapolres Mura, memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing, dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak tampak kesenjangan antara pimpinan, dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Mura. Saat pelaksanaan makan bersama kapolres, juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya, himbau kepada personel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, guna mencegah terpaparnya virus Covid 19,” tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi