Bendahara PWI Musi Rawas Jadi Korban Pembegalan

Lubuklinggau, BLLG – Kejadian perampokan di Kota Lubuklinggau kembali terjadi, Kali ini menimpa korbannnya andi yang merupakan warga Perumnas Lestari sekaligus Bendahara PWI Kabupaten Musi Rawas.

Peristiwa tindak pidana itu terjadi di Perumnas Buana Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (16/6/2022).

Diketahui Pria yang menjabat sebagai Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas ini menderita luka bacok di bagian pipi kanan akibat ditebas pelaku. Selain luka, korban juga kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Vega yang dibawa kabur oleh pelaku.

Ketua PWI Mura Juan Silitonga membenarkan bendahara PWI Mura menjadi korban perampokan. “Saya sudah mengecek ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau, Andi menderita luka bacok pipi kanan,” ungkapnya.

Lanjut Juan sapaan Juan Silitonga, menurut informasi, korban berangkat dari rumah menuju kediaman alm Bastian untuk baca doa dan yasin. Usai yasinan, korban pulang. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Andi berhenti lantaran lampu jalan mati. Setelah memakirkan motor, korban berjalan menuju tiang listrik guna menghidupkan lampu.

“Tiba tiba diserang orang tidak dikenal, membacok pipin korban dan membawa kabur motor,” akunya.

dengan kondisi penuh darah di bagian pipi, korban pulang kerumah. Mengetahui luka yang diderita korban cukup parah, pihak keluarga langsung membawa Andi ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi