BEM Nusantara Silampari Vaksinasi Mahasiswa se-Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Silampari melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk seratus Mahasiswa di Kota Lubuklinggau, Rabu (4/8/2021).

Vaksinasi Covid-19 itu, dilaksanakan di Area Kampus STKIP PGRI Kota Lubuklinggau dan sedikitnya diikuti seratus Mahasiswa dari sembilan perguruan tinggi se-Kota Lubuklinggau.

Giat vaksinasi dosis pertama ini dibuka lansgung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, serta dihadiri Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, dengan jumlah peserta 100 Mahasiswa, dari berbagai perguruan tinggi.

Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara, daerah Sumatera Selatan (Sumsel), Nefil Sutama mengatakan, vaksinasi ini sudah dilaksanakan selama dua minggu terakhir.

“Syarat mengikuti vaksinasi ini, adalah memiliki KTP dan juga belum melakukan vaksinasi serta menyertakan nomor ponsel yang bisa dihubungi,” beber Nefil.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan, Tomi yang juga Ketua BEM STKIP PGRI menambahkan, vaksinasi yang mereka laksanakan, juga diikuti para dosen. (lfl/DO)