Baru!!! Warung Sate Dari Cambel Cobek, Kini Hadir di Lubuklinggau!

Lubuklinggau, BLLG – Bagi kalian yang penggemar kuliner Sate Satean? jangan khawatir, kini telah hadir Warung Sate Lubuklinggau, yang berlokasi di Jalan Talang bandung kanan Kelurahan sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, tepatnya di depan kantor JNT Lubuklinggau.

Warung Sate ini adalah cabang dari Rumah makan cambel Cobek yang tak jauh dari lokasi, banyak varian sate di warung sate ini mulai dari Sate Ayam super 10 Tusuk, Sate ayam ekonomis, Sate lontong kunyay, Sate kulit, Sate tulang, dan ada juga soto sate.

Buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 membuat warung sate ramai dikunjungi, Masalah harganya pengunjung tidak perlu khawatir, karena dijamin sangat terjangkau dibanderol mulai dari Rp20ribuan sampai Rp35 ribu.

Untuk cita rasanya sendiri, tidak perlu diragukan lagi, perpaduan kuah kacang dan kuah kecap dengan campuran sudah pasti akan menggugah selera anda.

Sedangkan untuk minumannya, Warung Sate menyediakan beberapa minuman yang rekomendasi yaitu, Es coklat ambyar, Es kopi syahdu, Es teh, dll, yang dimulai dari Rp15 ribu saja.

Bagi yang ingin memesan bisa langsung datang di Jalan Talang bandung kanan Kelurahan sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, tepatnya di depan kantor JNT Lubuklinggau.(AJL)