Bakso Len, Baksonya Kenyal, Kuahnya Segar

Lubuklinggau, BLLG – Bagi anda penggemar kuliner bakso, coba deh mampir ke warung Bakso Len. Di warung Bakso Len ini menyediakan varian kuliner bakso, mulai bakso urat, bakso telur, bakso mercon, bakso dower, bakso tahu dan mie ayam yang rasanya recommended banget.

Hingga kini, Bakso Len sudah membuka beberapa cabangnya di Kota Lubuklinggau. Seperti di wilayah Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dan di Jalan Ketuan I, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Sedangkan, pusatnya Bakso Len sendiri, berlokasi di Jalan Garuda, di samping Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau.

Kepada Berita Lubuklinggau, Owner Bakso Len, Leo menuturkan, keunggulan Bakso Len dibandingkan bakso lainnya terletak pada tekstur bakso yang kenyal dan kuah bening nan segar.

Menurut Leo, kuah bakso yang digunakan, berasal dari kaldu sumsum kaki sapi. Sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih dan segar.

“Adonan pentol baksonya juga kami olah dengan resep turun temurun super lezat. Sehingga sangat nikmat disetiap gigitan,” tutur Leo.

Leo menyebutkan, varian Bakso Len yang paling banyak diminati pengunjung adalah bakso daging yang didalamnya terdapat potongan daging sapi asli.

“Selain itu, bagi pencinta cita rasa pedas, bisa juga memilih varian bakso dower dengan kuah cabai rawit merah yang tentunya bisa membuat lidah anda bergoyang,” tutupnya. (wps/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi