Bagi Masyarakat Yang Mager Mencuci, Wahana Laundry Solusinya

Lubuklinggau, BLLG – Wahana Laundry merupakan salah satu tempat untuk mencuci pakaian ataupun sebagainya di Kota Lubuklinggau. Wahana Laundry adalah solusi bagi kalian yang mager untuk mencuci sendiri, untuk pengalaman, jangan ditanya. Wahana Laundry sudah ada sejak tahun 2016. Wahana Laundry sendiri beralamat di Jalan Bukit Sulap, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, tepatnya di samping Masjid Al-Hidayah.

Wahana Dewi, selaku owner Wahana Laundry mengatakan bahwa di Wahana Laundry menerima pesanan mencuci pakaian, sepatu, tas, spring bed, dan juga sofa.

“Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau biasanya belum familiar banget dengan cuci spring bed nah itu kita bisa cuci spring bed dan sofa, jadi kalo kalian lagi mager nih bisa langsung cuci di Wahana Laundry dan free delivery dengan jarak area tertentu,” ujarnya.

Di Wahana Laundry untuk mencuci baju ada biaya tertentu untuk bisa mendapatkan free delivery dengan minimal 5 kilogram baju, tetapi untuk karpet dan spring bed free delivery untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Ayo laundry, yang pasti bisa menghemat waktu dan tenaga anda. Masyarakat juga sudah familiar sekali mencuci di laundry karena di Lubuklinggau kita ketahui bersama sudah banyak sekali buka laundry, tapi yang spesial dan serba bisa Wahana Laundry pasti ada dalam list itu,” sambung Dewi.

Untuk harga yang ditawarkan di Wahana Laundry juga terjangkau seperti cuci dan setrika dibanderol mulai dari Rp6 ribu sampai Rp20 ribu perkilogramnya.

Untuk pakaian yang mudah luntur dan mudah rusak bisa cuci satuan saja di Wahana Laundry. Tak hanya itu, di Wahana Laundry bisa menggunakan paket langganan yang akan diambil ke rumah 3 hari sekali yang dibanderol harga Rp59 ribu sampai Rp 590 ribu. Dan jika pakaian yang akan diambil ke rumah di bawah 5 kilogram akan dikenakan biaya ongkos kirim sebesar Rp10 ribu saja.

Selain itu juga, untuk harga mencuci karpet sesuai dengan ukuran karpet, dan begitu pun juga sofa sesuai dengan ukuran dan bentuk sofa itu sendiri.

“Harapannya ke depan kita bisa buka cabang di mana-mana,” harap Dewi optimis.