Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Lubuklinggau Bersama Srikandi Berbagi Sembako

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, yang juga sekaligus Anggota DPR RI komisi 11Fraksi Partai Nasdem, H. Fauzi Amro, melalui Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota LubukLinggau, Efran Ronaldi, serta Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau, R.Yenni FC, melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako di beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Kota Lubuklinggau, Senin (1/11/2022).

 

Bantuan sembako untuk panti asuhan dan panti jompo diserahkan langsung oleh Ketua B2P3 Kota Lubuklinggau, Efran Ronaldi dan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau, R.Yenni FC, bersama anggota Pemuda Pancasila lainnya.

“Alhamdulilah ada Amanah dari Ketua Wilayah kami, Kakanda H. Fauzi Amro berupa paket Sembako yang harus kami sampaikan. Kami mengucapkan terimakasih untuk Pak Ketua Wilayah sekaligus Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, semoga menjadi manfaat bagi yang menerima dan maslahat bagi sesama,” ujar Efran Ronaldi kepada Berita Lubuklinggau, Selasa (1/11/2022).

 

Sementara itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau R.Yenni FC menyampaikan semoga sembako ini bisa bermanfaat serta meringankan sedikit beban.

 

“Bantuan sosial di situasi saat ini penting dan sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” jelas R.Yenni FC.

 

“Kami terus mendukung program Pak Ketua Wilayah Sumsel dan B2P3 ini untuk terus bekerja dan melaksanakan kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat di manapun berada. Tahun 2022 ini semoga semakin maksimal dan terasa manfaatnya di masyarakat luas di mana pun berada,” harap R.Yenni FC.

 

Adapun Panti Asuhan dan Panti Jompo yang dikunjungi saat pembagian sembako ialah di Panti Jompo Kayuara, Panti Asuhan Umar bin khotob Sukajadi, serta Panti Asuhan Hubbul Aitam Lubuk kupang. (*)

Penulis: Rah ZainalEditor: Bayu Sembiring
error: Maaf Konten Di Proteksi