Ayo Ngelong ke Gubug Mang Engking Ada Takjil Gratis Berkah Ramadhan

LUBUKLINGGAU, BLLG – Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, serta memperbanyak ibadah.

Adapun Ramdhan tahun ini, Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau, kembali menawarkan berbagai macam menu buka puasa, dan tentunya memberi lebih soal rasa yang pastinya akan memuaskan selera, Sabtu (02/04/2022).

Jika kalian ingin mencari makanan sehat dan lezat, hanya ada di Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau solusinya. Selain tempatnya yang nyaman, pelayanannya juga terbaik, dan rasa terbaik hadir karena profesional.

Manager Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau, Fadli mengatakan, program buka puasa ramadhan tahun ini, akan seperti biasanya, Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau selalu menawarkan takjil, minuman dan kurma secara gratis yang kami siapkan untuk para tamu,” ucapnya.

Lanjutnya, di sela-sela waktu menjelang berbuka puasa, sembari mengisi waktu kekosongan para tamu Gubuk Mang Engking Seberoyot, nantinya akan diadakan hiburan musik religi sampai menjelang sholat magrib, jelasnya.

“Mulai 1 Ramadhan 1443 H kami akan tutup untuk sementara waktu, dan buka kembali pada 2 Ramadhan 1443 H, kami memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk bisa berkumpul bersama keluarganya pada hari pertama puasa,” katanya.

Menu Best Seller Gubuk Mang Engking Seberoyot, yang merupakan menjadi menu andalan, yakni udang ungkep dengan sajian khas bumbu daerah Lubuklinggau.

Gubug Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau, berlokasi di Jalan Raya Tugumulyo, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

“Yuk, Turn ON Notification biar kamu selalu dapat prioritas dari setiap updatean kita, FB: Mang Engking Lubuklinggau, IG: Mang Engking Lubuklinggau,” tegasnya.

Selamat berbuka puasa, semoga sehat selalu dan tetap semangat menjalani aktifitas diberbagai kesempatan, tutupnya. (*)