Ayam Geprek dan Es Jagung Cung Nyai Saking Lemaknya Dak Rela Kalo Sikok Bage Duo

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Bagi kalian pecinta kuliner wajib banget mampir ke Kedai Cung Nyai yang menyediakan beberapa menu andalan yang harganya pas di kantong pelajar maupun masyarakat sekitar dengan rasa yang dijamin enak.

 

 

Cung Nyai merupakan salah satu tempat kuliner Lubuklinggau yang menjual ayam geprek dan es jagung dengan cita rasa yang sudah pastinya enak dan lezat.

 

Nama Cung Nyai sendiri memiliki arti yakni cucung nyai yang beralamatkan di Jalan Taman Islam belakang Masjid Agung As-Salam.

 

“Awal mula ide dari Kedai Cung Nyai ini yakni kami sebagai cucu nyai kita, nah nyai kita ini hobinya masak, makan dan kulineran. Jadi kami cucunya ingin buka kedai ini karena terinspirasi dari sana,” ujar Anggun selaku owner Kedai Cung Nyai saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, Jum’at (12/8/2022).

 

Usaha Cung Nyai ini sudah berdiri sejak 3 tahun lalu dengan beberapa menu diantaranya ayam geprek, Es Jagung Linggau, bakso bakar, Mie Slebew, es krim, dan menu terbaru mereka yakni seblak yang di bandrol mulai dari harga Rp3 ribu sampai dengan Rp15 ribu saja.

 

Es andalan Cung Nyai yaitu Es Jagung Cung Nyai memiliki beberapa varian diantaranya ada es jagung original, es jagung pelangi, es jagung keju, dan yang terakhir es jagung alpukat.

 

Anggun menjamin bahwa menu di kedainya dijamin memuaskan.

“Bisa-bisa saking lemaknya dak kan rela sikok bage duo,” ujar Anggun ramah.

 

Selain itu juga, Cung Nyai ini merupakan bagian dari Lup Lup Drink yang beralamatkan di Jl. Pemiri depan SD Negeri 18 Lubuklinggau. Lup Lup Drink sendiri telah memiliki 3 cabang yakni di Pemiri, depan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, serta di belakang Masjid Agung As-Salam di jalan Taman Islam.

 

Bagi masyarakat yang ingin memesan secara delivery bisa langsung kunjungi Instagram mereka yakni Esjagung_linggau nanti mereka akan langsung mengantar pesanan kalian ke rumah.

 

Untuk masyarakat yang tinggal di seputaran RCA akan free ongkir dan untuk masyarakat yang bukan daerah RCA akan dikenakan biaya ongkir hanya Rp5 ribu saja.

 

“Harapannya ya semoga lancar ke depannya dan peminatnya juga lebih banyak lagi serta di sukai lah oleh masyarakat Kota Lubuklinggau,” tutup Anggun. (*)