Available Cafe Jadi Idola Baru di Lubuklinggau

 

 

LubukLinggau, BLLG- Acara Seremonial Soft Evening Cafe dan resto Available Lubuklinggau berlangsung sukses dan meriah, di buka langsung oleh walikota Lubuklinggau yang diwakili oleh Asisten II bidang Perekonomian dan pembangunan H.Nobel Nawawi (18/06/22)

 

Turut hadir acara Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo beserta istri, Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto, Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah, awak media dan tamu undangan lainnya.

Peter Vandel selaku Owner saat di wawancarai Berita Lubuklinggau menjelaskan mengapa menggunakan nama Available Cafe dan Resto, Ia Menjelaskan kata Available memiliki makna tersedia, itu artinya apa yang dicari ada disini, mungkin pertama dan satu-satunya Hidden Gem Cafe di Kota Lubuklinggau yang terlihat dari situasi cafe dan lokasi cafenya kekinian banget yakni Hidden atau tersembunyi.

 

“Semoga Cafe ini dapat menjadi inspirasi banyak orang karena salah satu penghilang penat atau kejenuhan dalam bekerja yakni nongkrong bersama teman, keluarga dan mendengarkan lagu di Cafe ini,” katanya.

 

Menurutnya, suasana cafe yang berbeda, cenderung kekinian yang banyak spot-spot foto untuk memanjakan diri kita di Sosial Media dan juga dapat menambah temen atau relasi di Cafe ini.

 

“Kami mengajak warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya wajib datang ke Available Cafe & Resto karena sudah jelas beda dari yang lainnya,” ajaknya.

“Untuk menu kita jelas beda dari yang lain, terutama di Menu minuman, disini menyediakan minuman Favorite Available yakni OAT Series, minum bisa bikin Kenyang,” ungkap Peter Vandel.

 

Peter Vandel menambahkan konsep Available ini sendiri yakni Cafe Industrial semi outdoor, indoor, selain itu fasilitas cafe sudah jelas Free Wifi dan ada menu minuman namanya YO Daniels Tower, konsep minumannya seperti lagi di Club Bali nge Beer tapi Halal karena kita tanpa Alkohol.

 

Jadi tunggu apa lagi, jika kalian ingin nongkrong, berdiskusi, kunjungi sekarang juga Available Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Kemang 1 atau masuk depan SMA Yadika Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, atau bisa mengunjungi IG : available_cafe dan bagi yang ingin reservasi hubungi 0838-0121-3709 Yansen/ 0821-7771-1606 Rico. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi