Atlet Karate Putri Musi Rawas Zuria Asti Sumbang Perunggu

 

 

OKU SELATAN,Bllg- Hari ini Atlet Cabang Olahraga Raga (Cabor) Karate Musi Rawas kembali berhasil mempersembahkan medali perunggu di kelas komite perorangan putri min 50 atas nama zuria Asti. Bertempat di Gedung Kesenian Muara Dua, Kamis (25/11/2021).

 

Atlet Karate putri Musi Rawas Zuria Asti saat diwawancarai wartawan mengatakan, sebelumnya saya minta maaf kepada orang tua saya, masyarakat kabupaten Musi Rawas, pelatih, Ketua Forki, dan Ketua Koni Mura karna saya belum bisa mempersembahkan medali emas.

” Kendala saya dilapangan tadi, karna saya kurang fokus dan sabar, Semoga dipertandingan besok saya bisa mempersembahkan medali emas untuk Musi Rawas” ucap Asti nama panggilannya.

 

Ira Coach karate saat dimintai komentarnya mengatakan, mohon doanya kepada masyarakat Musi Rawas semoga besok atlet karate kita bisa tampil sebaik-baiknya, dan bisa meraih medali emas

“Ini semua Tuhan yang mengaturnya dan kita tetap menanamkan harus mendapatkan emas dan pastinya atlet harus semangat,”ungkap Ira

 

Ditempat yang sama Sopyan Sahrun, S.Sos Ketua Federasi Olahraga Raga Karate Indonesia (Forki) kabupaten Musi Rawas mengatakan, walaupun atlet tim Karate kelas komite perorangan putri min 50 kita belum berhasil meraih medali emas, saya tetap bangga.

 

 

Ketua KONI Mura H Azhari mengatakan, Walaupun atlet Karate kelas komite perorangan putri min 50 kita belum berhasil memperoleh emas, saya tetap bangga atas perjuangan dan semangatnya bertanding.

” Saya berharap kepada rekan rekan atlet yang masih belum bertanding untuk tetap optimis dan lebih semangat lagi, serta juga mohon doanya dari masyarakat Musi Rawas mari kita sama sama mendoakan para atlet terbaik Musi Rawas bisa berprestasi di semua cabor olahraga, lainnya,ā€¯pungkasnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi