Atlet IODI Mura Borong Enam Trophy Kejurprov Sumsel, Tambah Deretan Prestasi KONI Musi Rawas

 

PALEMBANG, BLLG –Kerja keras atlet Dance Sport IODI Kabupaten Musi Rawas berbuah hasil membanggakan, enam trophy disabet dalam perhelatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Dance Sport IODI Provinsi Sumsel.

 

Raihan ini menambah deretan prestasi bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas terkhusus prestasi Cabang Olahraga yang berada dinauangan KOJI Musi Rawas.

 

Atlet IODI Kabupaten Musi Rawas dibawah Komando Hj Desriniyati, Juara Satu Dance Sport Kategori Solo Chacha dipersembahkan Farel.

 

Kemudian Nopi juga mempersembahkan trophy

Juara 2 Dance Sport Caca Solo Dewasa dan tropy Juara 3 Dance Sport kategori walls.

 

Trophy keempat dicatatkan Farel dan Jeslin sebagai Juara 2 Couple Caca, dan Dandi mempersembahkan tropy Juara ketiga kategori solo Caca.

 

Tim Dance Tradisional IODI Mura juga berhasil mencatatkan trophy Juara kedua.

 

Berikut raihan IODI Musi Rawas pada Kejurprov Dance Sport IODI Sumsel :

1. Juara Satu Dance Sport Kategori Solo Chacha

2. Juara 2 DanceSport Tradisional Dance ( Group)

3. Juara 2 Dance Sport Couple Chacha

4. Juara 2 Dance Sport Solo Chacha Dewasa

5. Juara 3 Dance Sport Walls

6.Juara 3 Dance Sport Solo Caca Dewasa

 

Ketua IODI Kabupaten Musi Rawas, Hj Desriniyati merasa gembira dan bangga atas raihan prestasi di Kejurprov Dance Sport Sumatera Selatan.

 

” Alhamdulilah, ini pertama kali kita mengikuti Kejurprov Dance Sport Sumsel, kita berhasil meraih juara, ini adalah modal yang baik untuk kita, “kata anggota Fraksi Nasdem DPRD Musi Rawas ini.

 

Sementara itu, Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari yang hadir dalam penyerahan trophy mengucapkan terimakasih kepada atlet dance yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas.

 

” KONI Musi Rawas juga mengapresiasi IODI Musi Rawas karena walaupun baru dibentuk sudah bisa berprestasi ditingkat Provinsi, “pungkasnya. (*)