Asyik Promo Hari Tani Nasional Beli 1 Menu di Allbaik Chicken Gratis Minyak Goreng

LUBUKLINGGAU, BLLG – Kabar gembira untuk Pecinta Kuliner di Lubuklinggau Dalam menyambut Hari Tani Nasional 2022, Allbaik Chicken Yos Sudarso dan Allbaik Chicken Garuda kembali menawarkan Promo Hari Tani Nasional.

Manager Allbaik Chicken Lubuklinggau Arif menyampaikan untuk promo Hari Tani Nasional ini berlaku 24 September 2022 pukul 14.00 s/d 17.00 WIB, kemudian untuk pembelian 1 menu (paket Geprek A / BBQ Drums E )di Allbaik Chicken gratis minyak goreng 500 Ml dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Berlaku disemua outlet Allbaik Chicken kecuali Allbaik Chicken Pagaralam, manna, geprek Sukarami dan geprek Semarang Promo beli 1 gratis minyak goreng berlaku untuk umum,wajib membeli 1 perkedel/pudding, stok terbatas,tidak berlaku kelipatan,wajib follow IG/Tiktok Allbaik Chicken,tidak berlaku pemesanan via ojol, berlaku dine in dan take away, tidak dapat diwakilkan” ungkap Arif

Sambung Arif, kuponnya harus diambil dikasir terlebih dahulu di Allbaik Chicken, atau belanja dari 3 hari di mulai hari ini.

Jadi kunjungi sekarang juga Allbaik Chicken Cabang Yos Sudarso atau Allbaik Chicken Garuda. Bisa juga order delivery dengan menghubungi CS 0811-739-009, bisa juga mengunjungi IG:@allbaikchickenyds @allbaikchickengaruda.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi