Aspirasi Dari Masyarakat Akan Kita Perjuangkan

LubukLinggau, BLLG – Dalam agenda Reses I Perorangan Tahun 2022, anggota DPRD Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto, SE, M.M, melakukan Reses I Perorangan tahun 2022. Kembali menyerap aspirasi serta usulan dari masyarakat, khususnya Daerah Pemilihan Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Timur II, Kota Lubuklinggau, Selasa (29/03/2022).

Turut hadir dalam acara Reses, yakni Lurah Wira Karya, Ketua RT, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat , Pemangku Adat dan Masyarakat setempat.

Reses pertama ini telah diselenggarakan, di Kantor Lurah Wira Karya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Anggota DPRD Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto, SE, M.M, dalam sambutannya mengatakan, adapun acara Reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh Anggota Dewan, yang mana aktifitas Reses sendiri telah diatur oleh Undang-Undang, jelasnya.

“Kami siap menampung aspirasi masyarakat, semua masukan serta keluhan warga akan kami rekomendasikan di Sidang Paripurna agar nantinya dapat terealisasikan,” ucapnya.

Lanjutnya, H. Taufik Siswanto, merupakan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan, Reses yang telah dilaksanakan ini, mempunyai tujuan untuk mendengarkan aspirasi serta keluh-kesah masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Lubuklinghau Timur II, paparnya.

Berdasarkan dari hasil Reses yang telah terselenggara ini, dari pantauan awak media, terlihat jelas di mata masyarakat sangat antusias dalam menyambut Reses Pertama H. Taufik Siswanto, SE, M.M, yang merupakan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Lubuklinggau.

Dalam agenda Reses ini, peserta reses berdialog secara langsung serta berbagai macam usulan yang terlontar dari masyarakat Wira Karya, peserta reses menyampaikan berbagai usulan, di antaranya dalam Bidang Infrastruktur, seperti pembangunan dan perbaikan jalan, tidak hanya itu saja, bahkan masyarakat juga berharap dalam Bidang Keagamaan.

Untuk menanggapi berbagai macam aspirasi dari kalangan masyarakat, Anggota Legislatif DPRD Kota Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto, SE, M.M, mengucapkan, terima kasih kepada semua peserta reses, nantinya semua usulan dari masyarakat akan kita cari solusinya.

‚ÄúDari sekian banyaknya usulan, semuanya akan kita tampung tanpa pembedaan apapun, harapan kita semua nantinya akan ditindaklanjuti, semoga ada solusi yang baik dari Pemerintah Kota Lubuklinggau,” tutupnya. (*)