Aroma Restaurant, Hadirkan Nuansa Cozy dan Classic di Kota Lubuklinggau

 

 

Lubuklinggau, BLLG- Aroma Restaurant merupakan cafe yang menawarkan nuansa cozy, classic, dan modern yang ada di Kota Lubuklinggau. Aroma menggelar opening pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu, beralamat di Jl. Garuda No.6 Rt.3 Kel. Tanjung Aman, Barat I.

 

Dari tampak depan restoran ini sudah disuguhkan konsep yang cukup menarik, mulai dari bagian indoor, outdoor, dan lantai atas. Tak hanya itu, konsep indoor pun dipenuhi dengan style cozy yang super modern.

 

Sang pemilik, Fajri mengatakan “Aroma ini berawal dari sebuah usaha catering tahun 2019 seperti ada acara-acara di Rumah Sakit, Kantor, dan lainnya. Namun untuk inspirasi desain cafe itu muncul ide sendiri dengan konsep bangunan lama serta classic. Dan untuk nama ‘Aroma’ sebenarnya berawal dari ada logo daun salam yang berciri khas kan Aroma,” ujarnya.

 

Aroma Restaurant menyediakan banyak sekali menu seperti ricebowl, pasta, ayam, sapi, sop, capcay, seafood, kwetiau, dan berbagai jenis minuman lainnya. Aroma buka dari hari Selasa-Minggu, jam 10.00-22.00 WIB.

 

“Hadirnya Aroma diharapkan dapat mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau terutama untuk meramaikan di daerah Barat, dan tentunya untuk Aroma ini kedepannya dapat maju dan sukses,” harap Fajri.

 

Teruntuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang suka sekali dengan kuliner yang bernuansa indoor maupun outdoor dengan tema classic bisa datang ke ‘Aroma Restaurant’ atau bisa cek Instagramnya @Aroma.llg (Pretty)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version