Apel Pagi Sebagai Sarana Melatih Disiplin Dan Tanggung Jawab Pegawai.

Lubuk Linggau,BLLG-.Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai pemerintah.

Giat apel merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kabid Bidang KTJ M.Syarifian S.H. diikuti oleh seluruh pegawai ASN/Non ASN Dishub Kota Lubuklinggau.

Dalam pengarahannya Muhammad Syarifian S.H, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan. Tak hanya itu Syarif juga menekankan kepada seluruh staf dan pegawai tentang disiplin dan tanggung jawab sesuai arahan bapak Kadishub Abu Ja,at maupun pak sekretaris. Agar selalu menjalankan rutinitas serta melakukan pembinaan, serta bersilaturahmi dengan sesama aparatur serta menumbuhkan rasa semangat solidaritas, soliditas dan royalitas terhadap institusi dinas perhubungan.

“Disiplin dan tanggung jawab merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan oleh seluruh pegawai ASN Dishub, tak terkecuali staf dan non ASN Dishub kota Lubuklinggau” ucapnya saat ditemui Berita Lubuklinggau pada Selasa, (26/09/2023) pagi.

Ditambahkannya, bahwa selain pelayanan publik diharapkan kepada petugas yang berdinas di Dishub kota Lubuklinggau ini, bisa menjaga nama baik dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta dan tentunya bisa menjaga kebersihan di wilayah kerja masing-masing di Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau .

“Jangan sampai ada masyarakat yang dibuat tidak nyaman dengan pelayanan yang ada di Kantor Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau ini, saya titip amanah itu agar menjadi pengingat diri untuk bekerja lebih baik dan optimal lagi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi