Anniversary Ke-2 AXSI Rajawali Lubuk Linggau Sukses, Acara Dihadiri Chapter Se Nusantara

MUSI RAWAS, BLLG – Komunitas Mobil Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) Rajawali Lubuk Linggau memasuki tahun ke-2 dengan mengusung tema mempererat silaturahmi. Kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah bertempat di destinasi wisata Danau Aur Musi Rawas pada Sabtu (1/06/24).

Ketua Pelaksana Anniversary ke-2 AXSI, Ivan dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sukses dan Insya Allah penuh barokah, meskipun agak sedikit mundur dari waktu jadwalnya namun dapat terlaksana dengan baik, kami mewakili panitia kegiatan Anniversary ke-2 Axsi Rajawali Lubuk Linggau memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang kurang berkenan,” ujar Ivan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan member dari Chapter se-Nusantara yang telah berpartisipasi dan berkesempatan hadir pada perayaan Anniversary AXSI Rajawali Lubuk Linggau.

Ivan juga menambahkan, kegiatan anniversary ini bukan hanya silaturahmi dengan satu komunitas saja akan tetapi juga ada komunitas lainnya. Meskipun berbeda komunitas namun tidak mengurangi keakraban.

“Anniversary ke-2 ini meskipun tidak mewah tapi Insya Allah bermakna. sekali lagi kami mohon maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir, jika penerimaan kami jauh dari kata sempurna,” tuturnya.

Sementara itu, Admin Squad Nusantara, Dedek Botak didampingi oleh Admin lainnya seperti Hesta Harun dan Irfandi, menyampaikan syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut walaupun sempat dibuat bingung oleh aplikasi penunjuk arah.

“Kita bersyukur masih diberikan kesempatan bersama-sama untuk berkumpul ditempat yang indah ini, pemandangan yang sangat mempesona. Walaupun dalam perjalanan ke lokasi ini kita di PHP in dan diprank Google Maps, kami dari Admin Nusantara, Dedek Botak mengucapkan Happy Anniversary ke-2 untuk Axsi Rajawali Lubuk Linggau Sumsel. Saya berharap ke depannya akan ada keberlanjutan Axsi-Axsi yang lainnya,” ungkap Dedek Botak.

Ketua Pelaksanaan kegiatan Anniversary ke-2 AXSI Rajawali Lubuklinggau Ivan memberi suapan ceremonial kepada Admin squad Nusantara om dedek botak.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua panitia penyelenggara.

“Terima kasih banyak untuk para panitia yang telah menyambut kami dengan baik, kami sangat bangga. Semoga kedepan AXSI Lubuk Linggau ke depan semakin kompak, jaya dan selalu bertambah membernya,” pungkas Dedek.

Hadir dalam acara tersebut, Admin Squad Nusantara dari Tangerang Raya, Hesta Harun,
Dedek Botak dari Sumsel, Irfandi dari Sumatera barat, Ivan dari AXSI Lubuk Linggau dan sebagai ketua pelaksana kegiatan Anniversary AXSI Rajawali Lubuk Linggau, Epyanto sebagai Korwil Lubuk Linggau dan ratusan komunitas lainnya seperti:
Avanza Xenia Solusi Tanggerang Raya, Avanza Xenia Solusi Bangka Belitung, AXSI Bengkulu, AXSI Kota Jambi, AXSI Sumut Raya, AXSI Riau,
AXSI Musi Rawas, AXSI OKI Sumsel, AXSI Padang, AXSI Ngapak Bersatu, AXSI Prabumulih, AXSI Pekanbaru, AXSI Sumsel, AXSI Indragiri Hulu, KiGIF Indonesia, AXSI Pemalang, AXSI Magelang, AXSI Solo Raya, AXSI Jogja, AXSI Kuansing Tugu Cerano, Garangan Squad Sumsel, Kopel Bengkulu, KMK Lubuklinggau, SBC Lubuk Linggau, Penari, Sahabat Kita, Tagor City Community, Saudara Satu Indonesia Jambi, dan Avanza Xenia Solusi Pria Otewe. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi