Anniversary 4th Amazing Hotel Gelar Doa & Syukuran Bersama Relasi

 

Lubuklinggau,BLLG – Hotel Amazing Lubuklinggau tanggal (10/02/2022 )akan merayakan Anniversary atau Ulang Tahun yang ke-4 dengan sederhana, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. Senin pagi (7/02/2022)

 

Hotel yang berada di jalan Yos Sudarso No.13 Taba Jemekeh Timur I Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ini akan merayakan dengan menggelar Doa dan Makan siang bersama Mitra dan Relasi, berbagi dengan warga sekitar hotel, Kamis (10/02/2022).

 

Kuswanda, General Manager Amazing Hotel Lubuklinggau mengatakan di hari Anniversary Hotel amazing yang ke-4 ingin berbagi bersama karyawan hotel dan mengundang warga sekitar hotel untuk berbagi kebahagiaan. Selain itu, lanjut wanda kegiatan diisi dengan doa bersama serta Makan siang bersama warga sekitar.

 

“Kamis nanti kita akan adakan acara Anniversary Amazing Hotel Lubuklinggau  yang ke-4, kami ingin berbagi kebahagian bersama karyawan hotel dan juga masyarakat sekitar,” ujar Wanda kepada Berita Lubuklinggau.

 

Harahapnya, dengan anniversary ini, tetap bisa memberikan kontribusi untuk kota Lubuklinggau serta tatap konsisten selalu menjadi pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang berkunjung.

 

Sambung Wanda, semoga kedepan dengan usia ke 4th, ini bisa terus hadir membangkitkan gairah Pariwisata yang ada di Lubuklinggau, terkhusus Progam Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023 bersinergis dengan kegiatan Amazing City tour kita, ujar Wanda. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi