Anniversary 4 th Hotel Dafam Linggau Berbagi Kebaikan dan terus Tingkatkan Pelayanan Prima 

 

LUBUKLINGGGAU,BLLG- Hotel Dafam Linggau merayakan tahun keempat beroperasinya di Industri Perhotelan Indonesia dan terkhususnya di Kota Lubuklinggau pada tanggal 15 Desember 2021.

 

Berbagai hal dilakukan untuk memberikan kejutan yang terbaik sehingga warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya dapat ikut merayakan hari jadi ini bersama Hotel Dafam Linggau.

 

Tahun 2021 merupakan tahun ke-4 Hotel Dafam Hotel Linggau dibawah jaringan Hotel Dafam Manajemen berkarya di Bumi Silampari, tepatnya 15 Desember 2018. Hotel yang berada di Jalan HM Soeharto Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I ini dalam perjalanannya penuh dengan liku, baik suka maupun duka, yang layak disyukuri semua pencapaiannya.

 

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi mengungkapkan rasa syukurnya dengan persiapan-persiapan yang telah dilakukan oleh pihak hotel menyambut Anniversary 4 Tahun Dafam Hotel Linggau tahun ini. Hal ini dilakukan agar dapat melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi Dafam Hotel. Di hari jadinya kali ini mengambil tema “Keberadaan Hotel Dafam Linggau Berikan Manfaat untuk Sesama”.

“Dari pihak Hotel memang telah melakukan kegiatan untuk menyambut ulang tahun ke-4 ini. Kami tidak terlalu banyak kegiatan, namun kita lakukan hal yang bermanfaat untuk sesama,” ungkapnya.

 

Dikatakannya, berbagai promosi juga dilakukan untuk merayakan kejadian penting ini, Hotel Dafam memberikan promo menyambut menyambut Natal dan Tahun Baru 2022. Promo Pasar Gebrak Silampari dengan menghadirkan Gala Dinner untuk perorang Rp180.000, namun tetap wajib menerapakan Protokol Kesehatan.

 

Adin menambahkan tidak hanya Gala Dinner, Hotel Dafam Linggau juga menghadirkan paket menginap mulai dari Rp975.000 per room ditambah dengan paket Gala Dinner, Kamar Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang dimulai Jumat 31 Desember 2021 pukul 18.30 WIB.

 

Selama perayaan ini, Hotel Dafam tetap tidak melupakan penerapan protokol Covid-19 untuk seluruh tamu, karyawan, dan juga seluruh fasilitas sarana dan prasarana di lingkungan hotel.

 

“Selalu di perhatikan dalam artian kita selalu menggunakan system sterilisasi di semua area selalu di jaga kebersihan , untuk kepentingan dan kita bersama agar semua tetap terjaga dan lancar tanpa ada sesuatu yang menghambat, sekarang, esok dan seterusnya,” ungkapnya.

 

Sekitar pukul 08.00 WIB, Tim Dafam Managemen bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau melakukan kegiatan sosial. Pihak manajemen hotel berhasil mengajak puluhan karyawan, beserta keluarga karyawan, anggota Polres Musi Rawas dan Polres Lubuklinggau, Instansi dan masyarakat untuk menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan. Donor darah menghasilkan sekitar 40 kantong.

“Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini rombongan Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau dan masyarakat sekitar, begitu juga teman-teman dan karyawan serta keluarga karyawan untuk membantu sesama. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambah berkah bagi kita semua. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi pada kegiatan Anniversary 4 tahun ini,” ungkapnya.

 

Juga dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta untuk menjaga kerja sama yang baik selama ini dengan mitra kerja, Hotel Dafam Linggau melakukan kunjungan ke beberapa mitra kerja dan pihak yang setia memberikan support selama ini.

 

Kegiatan lain yang lebih semarak dalam rangkaian perayaan ulang tahun Hotel Dafam Linggau adalah digelarnya Happy 4 th Anniversary yakni diadakannya doa bersama yang dilakukan semua karyawan Hotel Dafam Linggau di Temam Meeting Room Dafam Hotel Linggau Lantai 1.

 

Tak ketinggalan, Hotel Dafam juga melakukan kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Al Kausar Kelurahan Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I yang dilaksanakan hari ini (17/12/2021). Kegiatan ke Panti Asuhan Al Kautsar ini bertujuan untuk mengingatkan agar saling berbagi dengan sesama atas apa yang telah dimiliki saat ini.

Semarak 4 tahun hotel yang bertagline “Simply Pleasant Experience” ini dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi dan diberikan potongan tumpeng kepada Marketing Manager Hotel Dafam Septian.

 

“Kegiatan seperti ini adalah bentuk upaya kami untuk saling menguatkan, juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama dalam menghadapi situasi seperti saat ini di mana pandemi sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat kita. Harapan kami dengan merayakan ulang tahun Hotel Dafam Linggau dengan terus berusaha berbagi dapat memberikan hal-hal positif kepada sesama dan membawa berkah untuk kita semua,” ungkap Adin.

 

“Semoga pandemi Covid-19 ini tidak ada lagi. Sehingga aktivitas masyarakat kembali normal seperti semula dan semoga bisnis ini akan membaik, serta tamu-tamu kembali ramai lagi. Tapi tetap kita utamakan selalu Protokol Kesehatan dan pelayanan prima. Selamat untuk Hotel Dafam Linggau yang telah berusia ke 4 tahun,”jelasnya.

 

Yuk tunggu apa lagi, rayakan Tahun Baru di Hotel Dafam Linggau. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi Ian Hadi : 0822 8070 5101, Helen Christiani : 0822-5846-9764 dan Sandri : 0878-7044-6237.(*)