Anniversary 4 tahun Hotel Amazing Diisi Pemberian Santunan untuk Anak Yatim 

 

 

LUBUKLINGGAU,BLLG-Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani menghadiri Anniversary Celebrating 4 Tahun Celebration Amazing Riverside Hotel, bertempat di Hotel Amazing Lubuklinggau, Kamis (10/2/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi, dirinya mengucapkan selamat Anniversary 4 tahun Hotel Amazing dimana keberadaan hotel ini sangat membantu Pemkot Lubuklinggau.

 

Di Kota Lubuklinggau sambungnya banyak sekali hotel. Hal ini tentunya dapat menciptakan daya saing sehingga dapat meningkatkan pelayanan.

 

“Tak perlu diragukan lagi, Hotel Amazing sudah memberikan pelayanan terbaik. Diharapkan kedepan, seluruh pelaku usaha harus berlomba-lomba memberikan yang terbaik sehingga Kota Lubuklinggau dapat dikenal secara luas,” imbuhnya.

 

Pemkot Lubuklinggau, lanjutnya mempunyai program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Melalui program ini, diharapkan banyak event berskala nasional diadakan di Kota Lubuklinggau. Tetapi launchingnya ditunda karena situasi pandemi Covid-19.

 

Selain itu, Pemda sangat terbantu dengan adanya hotel karena dapat menambah PAD dari sektor pajak. “Semoga grup Amazing selalu berjaya, bertambah dan dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” tandasnya.

 

Mengenai situasi Covid-19, Kota Lubuklinggau sudah ada 29 orang terkonfirmasi Covid-19. Saat ini mereka melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

CEO Hotel Amazing, Teuku Munawarsyah menyampaikan Hotel Amazing saat ini sudah memasuki usia ke 4 tahun. Hotel ini dibangun pada Desember 2018 lalu.

 

“Patut disyukuri Hotel Amazing bisa tetap menjalankan operasional hingga sekarang walaupun dalam masa pandemi Covid-19” ucapnya.

 

Dengan adanya Covid-19 Hotel Amazing dapat lebih optimal dari segi operasional berkolaborasi dengan berbagai media dan dapat memperdayakan SDM yang ada di Kota Lubuklinggau.

 

“Kami selaku development produk dengan kreatif seluruh stakeholder, mohon dukungan semua elemen terutama media. Patut disyukuri Hotel Amazing dapat memberikan bermanfaat dalam berbagai hal khususnya membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” paparnya.

 

Disela-sela acara dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim serta pemotongan tumpeng.(*)