Aneka Buah Segar dan Berkualitas, Toko Buah Genta Marlis Solusinya

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin mendapatkan buah-buahan segar, berkualitas dan higenis, kini telah hadir, Toko Buah M Genta Marlis, di Jalan Kenanga II, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara, tepatnya di depan pasar baru Batu Urip.

 

Kepada Tim Berita Lubuklinggau, Owner Toko Buah Genta Marlis, Kamis (2/12/2021) mengatakan, beberapa waktu belakangan, usaha toko buahnya tersebut menjadi viral, karena dikenal dengan harganya yang sangat terjangkau.

 

“Untuk harga, jangan diragukan lagi. Murah meriah, tetapi tidak murahan. Buah semangka hanya mulai Rp3 ribu/kilogram, jeruk mulai Rp10 ribu/kilo, anggur mulai Rp40 ribu/kilo, dan pisang mulai Rp5 ribu/sisir,” beber Malis.

 

Uniknya lagi, tambah dia, Toko Buah M Genta Marlis, tidak hanya menjual aneka buah-buahan saja, melainkan juga bahan bangunan, perlengkapan elektronik, dan mebel.

 

“Disini, semua buah berkualitas, karena sebagian besar dipanen dari kebun sendiri. Selain dari kebun sendiri, ada beberapa jenis juga yang diimpor dari luar kota,” ungkapnya.

 

Ia menyebutkan, Toko Buah M Genta Marlis ini, buka 24 jam. Sehingga, lanjut dia, omset yang didapat, bisa mencapai Rp15 juta perhari. “Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, ayo mampir dan cobain buah segar kami yang dipanen dari kebun sendiri. Tentunya, harga pas dikantong,” ajak Marlis. (Adjie/dodo)

error: Maaf Konten Di Proteksi