Anak-anak Istimewa Doakan Para Donatur Sukses Dunia dan Akhirat 

Lubuklinggau, BLLG- Berita Lubuklinggau bersinergi dengan Hotel Dewinda dan RS. AR. Bunda Lubuklinggau kembali menggelar acara “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa Part VI” di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Jum’at (22/04/2022).

Buka Puasa Bersama Anak Istimewa kali ini menghadirkan anak-anak istimewa dari Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh keceriaan ditambah dengan games-games menarik sebelum dan sesudah berbuka puasa.

 

General Manager Hotel Dewinda Lubuklinggau, Indra mengungkapkan rasa syukurnya bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti program buka puasa ini.

 

“Suatu kehormatan bagi kami bisa ikut menjadi bagian dari program ini. Kami dari Dewinda Hotel berharap agar apa yang kita lakukan bersama anak-anak istimewa ini bisa menjadi pengantar agar dapat menebar kebaikan lebih banyak lagi,” ujar Indra.

GM Dewinda Indra saat simbolis menyerahkan Santunan ke anak-anak Istimewa saat di Program Berbagi Berita Lubuklinggau

Dirinya juga menegaskan bahwa Dewinda Hotel sangat konsen terlibat dalam hal-hal yang bersifat sosial.

“Kami sangat senang dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Ini sebagai wujud tanggungjawab kami kepada masyarakat dalam hubungan sesama manusia serta tanggungjawab kami kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai bekal untuk menuju akhirat nanti. Terimakasih juga kepada Berita Lubuklinggau semoga ke depan kerjasama kita bisa lebih baik dan lebih dekat lagi,” ungkap Indra.

 

General Manager Media Berita Lubuklinggau, Zainal juga mengungkapkan rasa bahagia yang sama.

“Senang sekali rasanya program ini sudah sampai Part VI. Tentu ini semua karena bantuan dari para donatur yang dengan ikhlas membantu kegiatan sosial ini. Melihat anak-anak istimewa ini bahagia kami bahkan sudah merasa kenyang dan merasa diberkahi rahmat Allah. Semoga bahagia ini bisa kembali berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” jelas Zainal.

 

Sementara anak-anak istimewa yang diwakili oleh kakak pendampingnya, Puput Kurniasih, mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

 

“Kami mewakili anak-anak istimewa dan semua yang ikut hadir bersama anak-anak istimewa ini mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur. Dengan ini anak-anak kami terlihat sangat bahagai dan bisa merasakan atmosfir berbuka puasa yang berbeda,” ujar Puput.

Dirinya juga mendo’akan agar pada donatur selalu dalam lindungan Allah SWT. dan sukses selalu baik dunia maupun akhirat.

“Anak-anak dan kami semua, bahkan ada orang tua dari anak-anak istimewa ini mendo’akan langsung agar para donatur diberkahi rezekinya. Usahanya semakin maju, dapat memberi manfaat bagi sesama, dan sukses dunia akhirat. Sekali lagi terimakasih Berita Lubuklinggau, Hotel Dewinda dan RS. AR. Bunda,” Pungkas Puput.

“Buka Puasa Bersama Anak Istimewa Part VI” ini diakhiri dengan berfoto bersama dan kemudian anak-anak istimewa diantar kembali ke kediamannya masing-masing. (*)