Ambulance Gratis dari NasDem, Warga Merasa Terbantu

 

Musi Rawas, Bllg – Salah seorang warga di Desa Dwi Jaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan DPD NasDem Musi Rawas.

Hal itu diungkapkan seorang warga bernama Pamungkas, Saat ambulance NasDem mengantar jenazah keluarganya dari RSUD AR. Bunda Kota Lubuklinggau Sabtu (15/01/2022).

“Kami sekeluarga berterima kasih telah mengantar jenazah keluarga kami ke rumah duka khususnya pada, Hj Desriniyati,”kata Pamungkas .

Ia mengatakan, tanpa ambulance dari NasDem, ia tidak bisa melakukan banyak hal. “Tadinya kami bingung untuk pakai apa membawa almarhumah ke rumah duka, Alhamdulillah di bantuan ambulan milik Buk Desriniyati,”tambahnya.

Ambulance milik Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari Partai NasDem yang di branding foto Ketua DPW NasDem provinsi Sumsel, H. Herman Deru bersama politisi NasDem kabupaten Musi Rawas Hj. Desriniyati tersebut, warga berharap ambulan ini terus bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. Bahkan, warga mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulance gratis tersebut.

“Kami sebagai masyarakat kecil terasa terbantu akan kehadiran ambulance NasDem,”pungkasnya.