Amazing Hotel Luncurkan Progam City Tour

 

LUBUKLINGGAU,BLLG- Guna mendukung program pemerintah Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 , Hotel Amazing Lubuklinggau meluncurkan Program Amazing City Tour, Senin (3/01/22).

 

Sales Hotel Amazing, Love Nia putri Mandalika mengatakan, tentunya dengan program tersebut bisa memberikan kualitas Pelayanan hotel yang siap memanjakan setiap pelanggan, karena satu-satunya hotel di Lubuklinggau yang mempunyai view sangat indah menawan sangat cocok untuk beristrahat mengurangi rasa lelah letih tubuh setelah perjalanan panjang.

 

 

Lebih lanjut, perempuan cantik ini, menjelaskan ada 4 destinasi wisata yang include dari program amazing city tour diantaranya “Masjid agung As-Salam, Bukit sulap, Air temam, air terjun Watervang semuanya Free”,

 

Harapannya kedepan semoga dengan program ini bisa membangkitkan gairah Pariwisata yang ada di Lubuklinggau, untuk diketahui semua kegiatan Amazing City tour tetap menerapkan protokol kesehatan ya,pakai masker, serta menggunakan aplikasi peduli melindungi,semua demi keselamatan bersama, ujarnya.

 

Yuk tunggu apalagi untuk pemesanan bisa menghubungi call center Hotel Amazing, info reservasi di No handphone 0821-1371 -3331 atau 0733 328 3304, media sosial kami @amazingriversidehotel,  facebook amazing riversidehotel. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version