Amazing Berbagi Sebar Sembako untuk Sahur Perdana

Lubuklinggau,BLLG- Satu hari menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443H Amazing hotel Lubuklinggau bersinergi dengan Berita Lubuklinggau melakukan Kegiatan sosial dengan Tema ” Amazing Berbagi”. Sabtu (2/04/2022).

Manager Corporate Amazing Lubuklinggau Kuswanda melalui Plh Manager Amazing Fahmi mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa sedikit berbagi ke saudara-saudara kita yang membutuhkan, ada beberapa paket sembako dan uang untuk membelikan takjil untuk berbuka puasa nantinya. Sengaja kita bagikan menjelang sahur perdana, Insha Allah mendatangkan manfaat untuk mereka bisa merasakan puasa dan sahur perdana bersama keluarga mereka tercinta.

Lanjut Fahmi, Kegiatan ini memang menjadi rutinitas dari kami hotel amazing setiap tahunnya menjelang ramadhan, karena kita nerapkan ke temen-temen dikantor untuk menggunakan marketing langit. Yang mana 2,5 persen penghasilan kita dikumpulkan program berbagi, bersyukur kegiatan ini disambut baik oleh temen-temen di amazing, Ini tahun ke 2 kita bisa saling berbagi.

Disisi lainnya, Fahmi berharap dengan adanya program ini, bisa menjadi semangat dan motivasi tersendiri untuk temen-temen di Amazing Lubuklinggau selalu bisa berbagi. Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. dan juga memberikan keberkahan untuk Management amazing menjadi lebih maju lagi.

Terakhir kami, dari Manajemen Hotel Amazing Lubuklinggau mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, semoga dilancarkan segala urusannya sampai di akhir ramadhan sehingga bisa menyambut kemenangan hakiki di Idul fitri nanti, tutupnya. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi