Alumni Mansadel LLG M.Kevin Sumbang Medali Perunggu Kelas Bebas Putra

 

 

OKU SELATAN ,Bllg – Pundi-pundi emas terakhir Porprov Ke-XIII OKU Raya di Cabang Olahraga (Cabor) karate terus bertambah, Atlet Cabang Olahraga Raga (Cabor) Karate Musi Rawas berhasil mempersembahkan medali perunggu di kelas bebas putra atas nama M Kevin di Gedung Kesenian Muara Dua, Jumat (26/11/2021).

 

untuk diketahui M.Kevin merupakan Alumni Mansadel Lubuklinggau tahun angkatan 2019-2020, saat di wawancarai awak media Berita Lubuklinggau mengatakan, dirinya tetap senang dan bangga telah berhasil mempersembahkan medali untuk Musi Rawas didetik-detik berakhirnya pertandingan karate Porprov Ke-XIIII OKU Raya, walaupun itu hanya medali perunggu.

“Target saya datang di Porprov XIII Oku Raya ini mendapatkan medali emas, tapi Tuhan berkehendak lain, dan mohon maaf kepada orang tua saya, pelatih, Ketua Forki Mura, Ketua Koni Mura serta masyarakat Musi Rawas, karna saya belum bisa mengharumkan nama baik Musi Rawas,”ungka Kevin.

 

Ira Coach Karate mengatakan, saya selaku pelatih bersyukur masih bisa mempersembahkan medali diakhir pertandingan karate Porprov Ke-XIII OKU Raya 2021, walaupun itu hanya medali perunggu.

 

” Saya salut dan bangga atas anak didik saya waktu bertanding, semangat juangnya untuk meraih medali emas cukup tinggi, mereka sudah berusaha maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain,”ungkap Ira.

 

Sementara itu, kepala Sekolah MAN 1 Lubuklinggau , Taslim saat dihubungi wartawan via telepon mengatakan Tutut senang dan bangga dengan M.Kevin, semoga bisa menular prestasinya ke adik -adik lain nya di mansa Lubuklinggau.

 

Sementara itu, Ketua KONI Mura, H Azhari mengatakan, walaupun atlet kelas bebas putra kita belum berhasil memperoleh emas, saya tetap bangga atas perjuangan dan semangatnya bertanding.

 

“Saya berharap kepada rekan rekan atlet untuk tetap optimis dan lebih semangat lagi, serta juga mohon doanya dari masyarakat Musi Rawas mari kita sama sama mendoakan para atlet terbaik Musi Rawas bisa berprestasi di semua cabor olahraga, lainnya,” harap Azhari.(*)