Allbaik Promo Couple beli satu gratis satu.

 

Lubuklinggau,BLLG-Promo Couple Allbaik Chicken tersedia hanya di bulan September. Terdapat 6 varian menu promo yang bisa dinikmati yaitu Geprek A, BBQ Drums E, Mie Celor, Nasi Goreng Spesial, Patty Burger dan Mie Kangkung. Promo Couple beli satu gratis satu.

Promo ini berlaku khusus pasangan (laki-laki dan perempuan) yang datang pada Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 sampai tutup toko. Mulai dari harga Rp 14-18ribuan. Syaratnya cukup mudah, kamu hanya perlu follow instagram @allbaikchickenyds dan @allbaikchickengaruda. Kemudian tunjukkan bukti follow di kasir dan dapatkan promo menarik sesuai jadwal yang berlaku.

Arif Munawar selaku kepala cabang Allbaik Chicken Lubuklinggau menerangkan bahwa Allbaik Chicken akan memberikan promo menarik setiap bulannya. Maka masyarakat dianjurkan untuk senantiasa melihat promo tersebut di Instagram agar tidak ketinggalan.

“Selain menu promo, Allbaik Chicken juga menyediakan menu regular lainnya, yakni ayam goreng krispi yang bisa dinikmati masyarakat untuk makan siang maupun makan malam. Buka mulai pukul 10.00-21.00 malam. Menu best seller yang menjadi primadona pembeli adalah Nasi Goreng Spesial”, beber Arif.(wps)

error: Maaf Konten Di Proteksi