Allbaik Chicken Tawarkan Jum’at Hemat 

 

LUBUKLINGGAU, BLLG- Allbaik Chicken Lubuklinggau kembali menawarkan Promo Spesial Juni Makan Hemat (JUMAT) 2022. Hal ini disampaikan langsung Kepala Allbaik Chicken Cabang Yos Sudarso, Arif, kepada awak media, Kamis (16/6/2022).

 

“Untuk Promo Kamis 16 Juni 2022 ini yakni promo beli salah satu produk (geprek A, bbq drums E, pahe B) free 1 patty burger, dengan syarat, ketentuan berlaku dan promo sudah bisa didapatkan, maksimal untuk pembelian tiga paket (boleh sama/beda) dengan free patty burger,”katanya.

 

Arif menjelaskan Promo Jumat 17 Juni 2022 yakni promo beli 1 gratis 1 dimana apa yang dibeli dari salah satu menu yang telah ditentukan makan sudah bisa mendapatkan 1 produk menu yang sama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

“Untuk syarat dan ketentuan berlaku promo Jumat yakni wajib beli satu perkedel atau satu puding, wajib follow Instagram atau tiktok, berlaku kelipatan maksimal tiga, dine in takeaway pahe b wajib dine in,” ungkapnya.

 

Jika kalian mau makan di tempat, jangan khawatir, Allbaik Chicken tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19 seperti memakai masker, sediakan tempat cuci tangan, jaga jarak, dan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah menggunakan tempat. Seluruh pegawainya juga menggunakan perlengkapan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 seperti masker, face shield, dan sarung tangan.

 

Jadi kunjungi sekarang juga Allbaik Chicken cabang Yos Sudarso atau Allbaik Chiken Garuda. Bisa juga order delivery dengan menghubungi CS 0811-739-009 atau melalui Grab Food. bisa juga mengunjungi IG:@allbaikchickenyds @allbaikchickengaruda.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi