Aksi Peduli DPD NasDem Lubuk Linggau, Bantu Korban Kebakaran Di Majapahit

Lubuk Linggau, BLLG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan aksi peduli terhadap korban kebakaran di jalan Diponegoro RT 1 Majapahit, Kecamatan Lubuk Linggau timur I Kota Lubuk Linggau dengan memberikan sejumlah bantuan seperti sembako, beras, telur, air mineral,dll, Kamis (7/09/23) pukul 10.30 Wib.

Untuk kita ketahui bahwasanya musibah kebakaran warung sarapan pagi itu terjadi pada Rabu 06 September 2023 sekitar pukul 19.00 WIB

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat, M.ikom melalui Waka I, Cik mat didampingi sekretaris Rahmad Bastari, Waka Sekretaris Agus Rizal, Bidang Oka Al hayat dan sejumlah pengurus dan Bacaleg NasDem dapil Timur kepada Mardian Aguta (48) korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut H.Rachmat Hidayat, M.ikom yang akrab di sapa Yoppy Karim diwakilkan Waka I Cik Mat menerangkan, aksi tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian partainya kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Aksi sosial yang dilakukan NasDem Linggau merupakan salah satu bentuk implementasi politik kemanusiaan yang selalu digaungkan oleh Ketua umum Surya Paloh. Kita tentunya berharap dan berdoa untuk semua masyarakat di Kota Lubuk Linggau semoga selalu aman dan sehat,” jelas Yoppy

Yoppy Karim, juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Kota Lubuk Linggau untuk berhati hati dan waspada akan musibah kebakaran, mengingat kota Lubuk Linggau menghadapi musim kemarau, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi