AKP Robi Sugara: Apel Pagi Sarana Disiplin Dan Tanggung Jawab

 

Lubuklinggau, BLLG– Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personel khususnya anggota Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

 

Giat apel Apel (05/12) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap personel dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi di pimpin langsung oleh AKP Robi Sugara SH, MH, sebagai Kasat Reskrim.

 

Dalam pengarahannya AKP Robi Sugara S.H,.M.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu AKP Robi juga menekankan kepada anggota tentang disiplin pegawai dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

 

Pelaksanaan apel pagi dijadikan rutinitas setiap hari. Rutinitas ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.(Rls)