Afi Cafirossi dan Aqil Cafirossi Kompak Sumbang Emas & Perak untuk Mura Cabor Balap Motor

 

 

OKU Raya,Bllg.com-Kontingan Kabupaten Musirawas Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor berhasil meraih Mendali Emas dan Perak kategori perorangan.

 

Mendali Emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert Dan mendali perak diraih oleh Aqil Cafirossi di kelas Novice ternyata kedua pembalap asal Kontengan kabupaten Musirawas Afi Cafirossi dan Aqil ternyata masih bersaudara atau kakak adik.

 

Maneger Balap Motor Reza mengungkapakan, kontengan kabupaten Musirawas dicabor balap motor menyumbang dua mendali yaitu Emas dan Perak.

 

“Untuk emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert perorangan dan perak diraih Aqil Cafirossi kelas Novice perorangan. Atas pencapaian dua mendali merasa bangga kepada Afi dan Aqil, yang sudah berjuang untuk kabupaten Musirawas,”Ujarnya

 

Sementara itu, Afi Cafirossi mengungkapakan, ia sangat senang atas pencapaiannya yang telah berhasil finis diurutan pertama di kelas Expert balap motor di Porprov Sumsel ke-XIII OKU Raya Sumatera Selatan.

 

“Saya sangat senang bisa mendapatkan mendali emas, karena impian aku sudah tercapai untuk mendapatkan mendali emas,”Katanya.(Tim)

error: Maaf Konten Di Proteksi