Muaythai Tambah 3 Emas untuk Mura

 

Martapura,Bllg.com – Lagi-lagi Musi Rawas (Mura) berhasil mendulang medali emas di cabang olahraga Muaythai di Balai Rakyat Martapura, Kabupaten OKU Timur dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya Tahun 2021, Sabtu (27/11).

 

Medali Emas dipersembahkan oleh Gina Marda kholisah, Natasya Kirani dan Sulis Tiwi Arum Dani.

Sedangkan Mendali Perak dipersembahkan oleh Anisa Beta Berliana, Amalia Dwi Puspita, dan Rini Anggraini setelah menyingkirkan atlit dari kabupaten/kota lainnya.

 

Sementara Ketua KONI Musi Rawas, H.Azhari,”mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit yang sudah berjuang.

 

“Alhamdulillah semua sudah berjuang. Terimakasih untuk atlit, pelatih, official, dan kawan-kawan media yang sudah rela letih dan lelah. Semoga hasil ini akan semakin memotivasi kita untuk lebih baik. Selamat kepada para juara,” ujar Azhari.

 

Diwaktu yang sama Kepala Pelatih tim Muaythai Mura, Adi Setiawan, melalui pelatih seniornya, Andre Marti,”mengaku bersyukur atas kemenangan para atlitnya.

 

 

“Alhamdulillah sesuai target. Sangat memuaskan hasil dari para atlit. Semoga bisa bermanfaat untuk Musi Rawas,”Pungkas Andre.(*)