Realistis aja Dong, Baru Opening, Para Atlit Musi Rawas Masih Berjuang

 

OKU RAYA,Bllg-Media FWD Indonesia Kabupaten Musi Rawas (Mura) berada diurutan 12 Besar dalam perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang di laksanakan di Oku Raya, Sabtu (20/11/21),Kemarin.

 

Belum ada satupun medali yang di peroleh kontingen dari kabupaten Musi Rawas(Mura)Terlihat dari daftar perolehan medali yang kita lihat dalam tabel Rekapitulasi perolehan medali.

 

Berdasarkan rekapitulasi perolehan medali pada Porprov Sumatera Selatan ke XIII, kontingen kota Palembang berhasil raihan 7 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu dengan diikuti kontingen dari kabupaten Oku Induk dengan perolehan medali 5 emas, 8 perak dan 2 perunggu.

 

Sedangkan di urutan ke 3 di raih kontingen dari Kabupaten Lahat,yang berhasil raihan 5 emas dan 3 perak.

 

Dan untuk Perinkat 4 di raih kontingan dari kabupaten Muara Enim dengan berhasil raihan 2 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

 

Peringkat ke-5 di raih oleh kabupaten Ogan Ilir dengan 1 emas dan 3 perunggu.

 

Dan untuk urutan ke- 6 di raih oleh kontingen dari Kota Lubuklinggau dengan perolehan 1 perak dan 1 perunggu.

 

Untuk peringkat ke-7 di raih kontingen dari kabupaten OKU Selatan dengan 3 perunggu,di iringi oleh kabupaten Musi Banyuasin dengan meraih 1 medali perunggu.

 

Sedangkan, untuk kabupaten kota lainya yang ada di porpinsi sumatera selatan yang belum ada satupun meraih medali di pekan olahraga provinsi sumatera selatan keXIII,Oku Raya,diantaranya Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Muratara, Musi Rawas, OKI, PALI, OKU Timur, Kota Pagar Alam dan Prabumulih.

 

Dengan jumlah keseluruhan medali yang berhasil diraih sebanyak,20 medali Emas,20 medali Perak dan 20 Medali Perunggu jadi jumlah keseluruhan medali sebanyak 60 medali.

(tim/FWD,OKU)

error: Maaf Konten Di Proteksi