Ikan dan Ayam Bakar Kiambang Dapua Darud, Satu satunya di Lubuklinggau

 

 

*Bumbu Khas Padang Pariaman

Lubuklinggau, BLLG – Para pecinta kuliner pedas di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, wajib mengunjungi Resto Ikan dan Ayam Bakar Kiambang Dapua Darud yang berlokasi di sekitar Simpang RCA, ruko kursus Bahasa Inggris Wahid’s College, samping Bank BRI.

 

Pasalnya, menu ikan dan ayam bakar yang khas dengan bumbu bakar dari daerah Padang Pariaman atau biasa dikenal bumbu bakar Kiambang yang diracik Dapua Darud ini, rasanya sangat cocok di lidah dan kantung anda.

 

“Dijamin pasti ketagihan, pengen lagi dan lagi. Pokoknya Rancak Bana,” ujar salah seorang pengunjung yang tengah menikmati varian ikan bakar Kiambang Dapua Darud saat ditemui Tim Berita Lubuklinggau, Selasa (16/11/2021).

 

Kepada Berita Lubuklinggau, Empunya Resto Ikan dan Ayam Bakar Kiambang Dapua Darud, Tulillah Putri menuturkan, bisnis kuliner ikan dan ayam bakar Kiambang yang dijalaninya ini, berawal dari bisnis rumahan yang hanya melayani pesan antar atau delivery order saja.

 

“Alhamdulilah, sekarang udah punya tempat yang nyaman dan kekinian banget. Selain bisa menikmati lezatnya ikan dan ayam bakar Kiambang, anda juga bisa sambil take photo untuk diunggah ke media sosial loh,” tutur Illa (sapaan Tulillah Putri, red).

 

Menurut Illa, bisnisnya tersebut, telah dimulai sejak dua tahun lalu. Tetapi, untuk Restonya sendiri, lanjut dia, baru berusia kurang lebih dua bulan. Di Resto Ikan dan Ayam Bakar Kiambang Dapua Darud ini, kata Illa, juga disediakan ruang khusus berpenyejuk udara.

 

“Pengunjung juga bisa karokean disini. Sebab kami sudah melengkapi fasilitasnya,” ujarnya.

 

“Selain itu, varian menu di Resto kami ini yang juga paling dicari, ada ikan bakar, ayam bakar, sate kulit ayam, sate telur puyuh, sampai nasi bakar. Kalau ada menu terbaru juga, pasti kami update di medsos kami setiap hari,” imbuhnya.

 

Untuk harga, tambah Illa, mulai dari Rp20 ribuan dan sudah termasuk gratis es tehnya. So, buruan cobain semua varian menu ikan dan ayam bakar Kiambang Dapua Darud ini.

 

“Kami satu-satunya di Kota Lubuklinggau menjual ikan dan ayam bakar dengan bumbu bakar Kiambang. Untuk informasi selengkapnya, bisa mengunjungi laman medsos kami di akun Instagram @dapua-darud, dan

Facebook Wahid’s Souvernir oktulilah putri. Atau bisa komunikasi langsung lewat aplikasi WhatsApp di nomor 0852 6462 9440,” tutupnya. (NAL)

error: Maaf Konten Di Proteksi