3000 Sahabat Fauzi Amro (SAFA) Mura Resmi Dilantik! Siap Antarkan Fauzi Amro Menuju Senayan

Lubuklinggau, BLLG– Kurang lebih 3000 massa dari Sahabat Fauzi Amro (SAFA) memadati Posko pemenangan H. Fauzi Amro di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, guna menghadiri acara pelantikan SAFA, Sabtu (23/12/23) siang.

Hadir dalam acara Pelantikan itu Ketua DPD NasDem Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat. M.I.Kom, Ketua SAFA Kabupaten Musi Rawas H. Nasrullah, Penceramah Kondang H. Fahrurozi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sahabat Fauzi Amro (SAFA) di 14 Kecamatan dan 186 Desa di Musi Rawas serta simpatisan lainnya.

Acara berlangsung sukses dan meriah terlihat simpatisan berbondong-bondong datang memadati kursi yang telah disediakan oleh panitia.

Dalam sambutannya, H. Fauzi Amro menyampaikan syukurnya atas kehadiran SAFA Kabupaten Musi Rawas dari 14 kecamatan dan 186 desa. Hal tersebut membuatnya optimis kedepan bisa lebih banyak lagi mendulang suara di Kabupaten Musi Rawas.

Ribuan Simpatisan Sahabat Fauzi amro saat menghadiri acara pelantikan pengurus SAFA Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 23/12/23

“Tentunya saya secara pribadi dan partai Nasdem berharap bisa mendapatkan 50.000 suara untuk di Kabupaten Musi Rawas agar memudahkan perjalanan kami menuju ke DPR RI untuk yang ketiga kalinya,” ujar Fauzi Amro.

Dirinya juga berharap dengan pelantikan SAFA Kabupaten Musi Rawas ini dapat membuat tim semakin solid dan memenangkan pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

Hal ini juga dikuatkan hasil beberapa lembaga survei, sebanyak 7% masyarakat lebih mengenal Calon DPR-RI Fraksi Nasdem H. Fauzi Amro,

“Dengan pencapaian ini kami optimis meraih kursi DPR-RI,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, H. Fauzi Amro menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran sahabat Fauzi amro (SAFA) Kalangan masyarakat Nahdliyin, Pemuda Pancasila, PCNU kabupaten Musi Rawas dan simpatisan lainnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi