30 Bacaleg Potensial NasDem Siap Rebut Hati Masyarakat

Lubuk Linggau, BLLG — Sebanyak 30 Bacaleg DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuk Linggau untuk menyerahkan berkas Kelengkapan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), hari ini, Kamis (11/05/ 2023).

Kedatangan DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau diawali dengan Konvoi arak-arakan rombongan DPD NasDem Kota Lubuk Linggau untuk menyapa masyarakat. Konvoi itupun disambut antusias masyarakat.

Adapun rute Konvoi dari Kantor DPD Nasdem masuk Jalan Nangka Lintas tembus ke Simpang Periuk lalu lurus menuju Kantor KPU Kota Lubuk Linggau. Konvoi mobil ini pun dilaksanakan dengan pengawalan penuh oleh Patwal Polisi Lalulintas Polres Lubuk Linggau.

Setelah sampai di KPU, kedatangan DPD Nasdem Lubuk Linggau disambut langsung oleh Ketua KPU Topandri dan Ketua Bawaslu Mursyidi di ruang serba guna kantor KPU Lubuklinggau.

H. Rachmat Hidayat, M.I.Kom selaku Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah hari ini kami dari DPD Nasdem Kota Lubuklinggau sudah mendaftarkan ke KPU, acara berjalan dengan sukses, untuk administrasi bacaleg sudah selesai,” ujar Yoppy, sapaan akrab H. Rachmat Hidayat.

Ia menambahkan bahwa Nasdem telah menetapkan bakal Caleg potensial yang siap berkompetisi secara sehat untuk merebut hati masyarakat.

Saat ditanya mengenai partisipasinya sebagai bacaleg, Yoppi Karim mengatakan bahwa ia akan mensuport seluruh bacaleg DPD Nasdem Lubuklinggau karena semua bacaleg yang ditempatkan memiliki potensi dan siap bertarung di setiap dapil.

DPD Nasdem Lubuklinggau sendiri menargetkan 2 Kursi untuk setiap dapilnya. Untuk latar belakang Bacaleg sendiri beragam latarbelakang, ada pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

Yoppy Karim juga menyampaikan Pesan agar bacaleg terus bergerak dan mendeklarasikan Nasdem sehingga partainya dapat dikenal dan dipilih oleh masyarakat.

Dalam kontestasi politik yang semakin ketat ini , partai politik harus memiliki strategi yang matang untuk memenangkan pemilu di 2024

“DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau begitu terlihat kekompakan dan kesiapan dalam mendaftarkan bacalegnya ke KPU. Semoga kita semua dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Nasdem Juara,” pungkas Yoppy. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi