2 Hari Di Buka Ribuan Pengunjung Serbu Telaga Banyu Langit

 

LUBUKLINGGAU,BLLG- Ingin Rekreasi dengan biaya terjangkau, tak perlu harus pergi ke luar kota lagi, cukup di Musi Rawas saja, telaga banyu Langit Solusi nya. Cocok sekali untuk rekreasi lowt budget bareng keluarga anda di sertai Spot-spot yang Instagramable tentunya dgn harga yg terjangkau.(27/2/2022).

 

Erik joansyah saat diwawancarai media Berita Lubuklinggau mengungkapkan, hari ini kami telah Soft Opening Telaga Banyu Langit (TBL) kaget kita melihat antusias masyarakat, untuk hadir dalam acara Soft opening ini. Ada lomba mancing juga saat Soft Opening TBL dengan hadiah 1 Unit Motor.

 

Erik menambahkan ribuan pengunjung yang datang kesini dan sangat membludak karena Telaga Banyu Langit baru soft opening.

“Untuk hadiah utama lomba memancing yakni satu unit sepeda motor Mio Tahun 2012, mesin cuci, kulkas, sepeda dan bagi yang juara I, II dan III yakni dihitung dari jumlah berat ikannya, kemudian untuk harapan I, II, juara IV dan juara V yakni ikan terbanyak,”ungkapnya.

 

Erik menjelaskan untuk menu-menu disini yakni menu masakan daerah seperti pindang patin, pindang baung, pindang tapah dan menu yang paling spesial disini yakni lemang akan tetapi lemang ini bisa kita gabungkan dengan lauk seperti rendang, ayam gulai.

 

“Jadi jangan khawatir untuk harganya disini sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat dan Alhamdulillah sangat standar, murah untuk semua kalangan bisa menikmati wisata kita ini,”jelasnya.

 

Dikatakannya, untuk tarif tiket masuk yakni dewasa Rp10 ribu, anak-anak Rp5 ribu dan khusus bagi pemancing yang sudah deposit tidak dikenakan biaya tiket, selain itu apabila ada yang mengadakan kegiatan disini yakni arisan, reunian maka tidak akan biaya tiket masuk.

 

Harapan kami dengan hadirnya Telaga Banyu Langit ini banyak masyarakat yang bisa menikmati karena wisata ini dikhususkan untuk keluarga sehingga bisa berinteraksi sosial dengan baik dan semoga bisa terhibur.

 

“Alhamdulillah dengan adanya Telaga Banyu Langit ini bagi yang suka memancing bisa tersalurkan, selain itu bagi yang hobi bernyanyi juga bisa bernyanyi disini, nongkrong disaung-saung sambil melihat kebun-kebun dan ada juga permainan anak-anak yakni perosotan, handboat atau perahu tangan,”katanya.

 

Jadi kunjungi sekarang juga Telaga Banyu Langit karena disini banyak spot foto menarik, bisa memancing mania, bisa sewa baju tradisional, karaoke keluarga dan ada juga permainan dilengkapi handboat untuk anak-anak, untuk reservasi bisa menghubungi HP: 0813-6694-4669 atau mengunjungi media sosial FB: Telaga Banyu Langit, IG: @telagabanyulangit.(*)