H. Fauzi Amro Turun Langsung Kelokasi Banjir Beri Bantuan Ribuan Paket Mie Instan, Nasi Kotak Dan Air Mineral

Musi Rawas Utara, BLLG–Anggota DPR RI asal Sumatera Selatan H. Fauzi Amro menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan pada Jum’at (12/02/24). Anggota Fraksi Partai NasDem ini pun memberikan bantuan ribuan Paket Indomie, Nasi kotak, Air Mineral melalui dapur umum yang dikelola setiap posko di desa masing-masing.

Didampingi Ketua DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom dan anggota DPRD kabupaten Muratara, dan para Caleg Partai Nasdem Kabupaten Muratara.

Fauzi Amro menyerahkan bantuan di dapur umum yang terletak di setiap posko desa masing-masing bantuan diterima melalui kepala desa masing-masing.

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem H. Fauzi Amro saat diwawancarai awak media menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini memberikan bantuan kepada masyarakat Muratara yang tertimpa musibah banjir, yang saya ketahui kurang lebih ada 20.000 masyarakat yang terdampak banjir dan 8 jembatan terputus itu artinya hampir 80%, banjir ini merupakan banjir terbesar yang dialami masyarakat Muratara,” ujar Fauzi.

Oleh sebab itu dirinya dan partai Nasdem dan relawan AMIN Sumatera Selatan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak korban banjir. Ada nasi kotak, ada mie instan, dan air mineral, ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban.

“Kami do’akan semoga air cepat surut dan masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana mestinya. Bantuannya 1000 Dus Mie Instan, kurang lebih 2000 kotak makanan, 1000 dus Air Mineral yang disebar hampir di 30 titik lokasi banjir. Kami merasa prihatin atas musibah yang terjadi. Untuk itu, bantuan ini diberikan sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab kami selaku wakil rakyat dari Kabupaten Muratara dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terdampak,” tambah H. Fauzi Amro.

Fauzi Amro juga berharap, bantuan yang diserahkan tersebut setidaknya bisa sedikit mengobati rasa duka dan keprihatinan bagi korban banjir.

Sementara itu, Kades desa Maur, Karel, saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem H. Fauzi Amro.

“Mewakili masyarakat Desa Maur saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Bapak Anggota DPR RI Fauzi Amro sudah hadir dan melihat secara langsung keadaan dan kondisi korban banjir di desa Maur Lama dan Maur Baru, kami do’akan semoga yang menjadi niat baik bapak Fauzi Amro di ijabah oleh Allah S.W.T, bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muratara serta Partai Nasdem kedepannya Nasdem semakin sukses dan berjaya,” ungkap Karel . (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version