Suhada: Yoppy Karim itu, “Primadona”Nya PKS Saat Ini, Niat Baik Membangun Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG– H. Rachmat Hidayat, M. ikom yang akrab dipanggil Yoppy Karim melalui Tim Kuasa hukum Andika Wira Kesuma SH. MH, Pengurus DPD Nasdem melakukan pengembalian Formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Lubuklinggau, pada Sabtu (04/05/24).

Ketua DPD PKS H.Suhada dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, rombongan DPD NasDem Lubuklinggau, sudah datang ke DPD PKS kota Lubuklinggau.

” Berkas sudah kami terima, melalui tim penjaringan, tim akan melakukan verifikasi dan akan diinformasikan jadwal pertemuan berikutnya “Mekanisme selanjutnya akan diputuskan oleh tim DPD PKS ,” jelasnya.

H. Suhada menyampaikan niat baik sudah terjalin di pusat Insya allah, koalisi yang ada di tingkat pusat akan baik juga terjalin ke daerah, layaknya kebersamaan orang tua diikuti anak-anaknya.

“Tapi politik itu dinamis apalagi Pilkada
tentunya sangat menguras energi dan Pikiran, setiap partai punya pertimbangan yang berbeda” tambah Suhada.

Ketika berbicara Peluang tentunya H. Rachmat Hidayat adalah ” Primadona “nya PKS saat ini, kalau PKS dan mitra sudah sama visi dan misinya, kenapa harus berpisah membangunan Lubuklinggau lebih baik.

Sementara itu, Pengembalian berkas ini, disampaikan pengurus DPD NasDem melalui Tim Kuasa Hukumnya Andika Wira Kesuma, SH.MH, Ketua Bappilu Indra Yana, Sekretaris Rachmat Bastari dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya Andika mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik dari rekan-rekan di DPD PKS. Andika juga berharap ke depan PKS bersama H. Rachmat Hidayat dapat bergandengan tangan untuk memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024.

“Kedepannya kita berharap dapat berkoalisi dengan Partai Keadilan sejahtera, untuk memajukan Kota Lubuk Linggau, jadi lebih baik. Harapan kita kedepannya PKS bukan hanya sebagai partai pengusung tapi juga sebagai partai pendukung,” tutup Andika. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version