Beri Bantuan Korban Kebakaran, NasDem: Aksi Nyata Simpati dan Konsisten Serta Peduli

Lubuk Linggau, BLLG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau kembali hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Kms.Ibrahim (70th) yang cukup menghebohkan kota Lubuklinggau pada hari Minggu (03/12/ 2023) sekira pukul 17.50 wib TKP di Jalan Yos Sudarso Rt. 08 No. 71 Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau.

Penyaluran bantuan sembako ini adalah kepedulian dan aksi nyata serta empati DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau kepada masyarakat yang terkena musibah di kota Lubuklinggau.

Hadir langsung dalam acara Anggota DPR RI H. Fauzi Amro di dampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom Yang akrab di Sapa (Yoppy Karim), Bendahara DPD Nasdem Harien Aperi A.Md, Agus Rizal, SIP Wakil sekretaris DPD NasDem, Cik Mat sebagai Wakil ketua Bidang pengkaderan,Wawan Agus Salim, S.H, bersama pengurus lainnya.

“Jadi hari ini kami bersama kakak H. Fauzi Amro yang kebetulan beliau sedang melakukan reses di dapil beliau, mendengar informasi adanya kebakaran. Bergegas untuk bisa hadir dan silahturahmi langsung dengan korban kebakaran.
Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban bapak ibu, Ini adalah wujud simpati dan empati Partai NasDem untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini,” kata Yoppy karim

Karena telah kita ketahui semua bahwasannya NasDem merupakan salah satu partai yang konsisten membantu masyarakat kota Lubuklinggau yang terkena musibah. Kami juga berpesan untuk kedepan mudah-mudahan musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi di kota Lubuklingga.Harapannya terhadap Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk memiliki beberapa titik sentral Damkar agar penanganan kebakaran bisa lebih cepat dan efektif, tutupnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan keluarga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem kota Lubuk Linggau yang telah hadir dan membantu dalam musibah ini.

“Semoga menjadi amal jariah, sekali lagi terimakasih respon cepat dari DPD akan bantuan ini, kiranya program bantuan ini menjadi catatan amal baik dan membawa kesuksesan bagi dan terwujudnya cita-cita mulia dari Partai Nasdem ini sendiri serta semua yang terlibat beserta seluruh pengurus DPD dan anggota Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau sukses semuanya, Aamiin,” tutupnya.

Untuk diketahui, Program ini merupakan rangkaian program sosial yang gencar dilaksanakan oleh Partai NasDem beberapa tahun terakhir yang tentu saja disambut antusias dan positif oleh masyarakat Kota Lubuk Linggau. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version