SAPMA PP Goes To School

Lubuklinggau,BLLG- Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau mengadakan Kegiatan SAPMA GOES TO SCHOOL yang berkonsep Sosialisasi dan Sharing Diskusi dengan Tema Membentuk Karakter Pemimpin Generasi Bangsa. Dalam Rangka Menyiapkan Generasi Muda untuk menghadapi Bonus Demografi Serta untuk mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045.

Kegiatan berlangsung di Aula SMKN 2 Kota Lubuklinggaun pada Sabtu (05/11/2022). Alhamdulillah Kegiatan SAPMA GOES TO SCHOOL berjalan dengan baik dan khidmat, Para peserta didik yang terdiri dari semua perwakilan Kelas dari SMK Negeri 2 Kota Lubuklinggau kurang lebih 100 Siswa / Siswi yang mengikuti kegiatan Sosialisasi. Jelas Ahmad J Prayogi

 

” Alhamdulillah Kegiatan begitu di sambut antusias dan bersemangat sekali, Ini membuktikan bahwa anak muda kita Ini aktif dan perlu pembinaan dan pengarahan yang lebih lanjut dari pihak – pihak yang terkait ” ungkap Prayogi Selaku Ketua Pelaksana.

 

Lebih lanjut Yogi Mengatakan, Kegiatan ini akan kami Jadikan kegiatan yang Continue artinya kegiatan ini akan berkelanjutan akan terus kami adakan di setiap Sekolah SMA / SMK Negeri dan Swasta di Kota Lubuklinggau. Karena Anak – anak Pelajar Ini sangat menjadi perhatian kami untuk dapat kembali mengarahkan, membina dan membentuk karakter Sebagai Leadership Sejak sekarang. Karena tumpuan bangsa dan Negara. Pemuda merupakan Aset Yang harus kita rawat dan lindungi untuk pertahankan Jiwa Nasionalisme dan kepeduliannya terhadap Bangsa. Maka dari Itu kami mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Kepala SMK Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Ibu Heri Jumiati,M.Pd telah mengizinkan dan mendukung Kegiatan Sosialisasi ini.

 

Sementara itu Pemateri Sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Bapak Chandra muh. Islam,S.T mengatakan bahwa anak muda merupakan corong daripada generasi dan masa depan bangsa kedepan. Anak muda sebagai salah satu ujung tombak kemajuan suatu bangsa.

 

“Mari dari sejak dini harus berpikir bagaimana untuk sukses dimasa depan, kuncinya kendalikan diri Kita, jauhi Narkoba dan sejenisnya, jauhi pergaulan bebas dan harus berani bermimpi memiliki cita – cita tang besar “, Ujarnya

 

Sambung Chandra, sebentar lagi kita akan menghadapi bonus demografi yang mana jangan sampai kita sebagai anak muda melewatkan kesempatan Ini. Ini Adalah kesempatan Emas bagi pemuda Indonesia untuk bersama – sama mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045 dan menjadikan Indonesia sebagai Negara kekuatan ekonomi terbesar ke 5 di Dunia ” Tutupnya. (Rilis)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version