Ketua DPC PBB Bangga Partainya Dilirik Calon Kuat Walikota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat

Lubuk Linggau, BLLG — Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Periode 2024-2029 dibuka di Sekretariat DPC PBB Lubuk Linggau di Jalan Gajah Mada, RT 08, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau. H. Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim mendaftar di Partai Bulan Bintang pada Senin (29/04/24) pagi.

Ketua DPC PBB kota Lubuk Linggau, Tomi Mafinal, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya bahwa hari ini DPC PBB kedatangan partai besar di Kota Lubuk Linggau sekaligus calon Walikota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, M. ikom. (Yoppy Karim).

“Perlu kawan-kawan ketahui bahwasanya saya bersama H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) ini kawan satu alumni di Muhammadiyah, dan bersama sama menjadi ketua partai. Jadi suatu kebanggaan bagi kami didatangi langsung oleh kawan sekaligus rekan sesama ketua partai dan salah satu partai terbesar hari ini di Lubuk Linggau,” ungkap Tomi.

Namun ia mengatakan bahwa ada mekanisme yang harus dijalani.

“Prosesnya melalui ketua penjaringan, DPC, DPW, DPP, semuanya bacalon akan kami bawah semuanya ke pimpinan tertinggi, tentunya DPC Juga akan di ajak sharing nantinya,” jelas Tomi.

Sementara itu Bacalon Walikota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat, M.I.Kom (Yoppy Karim) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik dari rekan-rekan di PBB. Yoppy berharap ke depan PBB dan dirinya bersama Partai Nasdem dapat bergandengan tangan untuk memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024.

“Kedepannya kita berharap dapat berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang, untuk memajukan Kota Lubuk Linggau, jadi lebih baik. Harapan kita kedepannya PBB bukan hanya sebagai partai pengusung tapi juga sebagai partai pendukung,” tutup Yoppy.

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version