Kembalikan Berkas, H. Imam Senen Disambut Langsung H. Rachmat Hidayat

Lubuk Linggau, BLLG – Di hari ketujuh Pembukaan Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau dari DPD Partai Nasdem, H. Imam Senen mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus memenuhi berkas-berkas yang perlukan, Senin (06/05/2024). H. Imam Senen datang sekira Pukul 13.00 WIB.

H. Imam Senen bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim. Mendampingi Yoppy Ketua Bapilu, Indrayana, Sekretaris Bapilu, Rahmad Bastari serta pengurus DPD lainnya.

H. Imam Senen meminta kepada panitia untuk segera mengkroscek syarat dan kelengkapan yang ada.

“Kami berharap berkas kami dapat diterima, dan kami berkeinginan untuk ikut proses pilkada melalui Partai Nasdem. Pada dasarnya kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan kami siap konsolidasi,” kata Imam.

Sementara itu, Yoppy Karim mengungkapkan rasa terimakasihnya karena H. Imam Senen telah menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir dan berkas bacakada wawako.

“Kedatangan yang kedua ini, bukti keseriusan Kakak Imam Senen ikut konstelasi cakada di partai NasDem. Tentu kami tetap mengikuti proses dan mekanisme melalui survey dan prosedur lainnya,” terang Yoppy.

Pleno penetapan sendiri akan dilakukan di tingkat DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau pada tanggal 08 hingga 10 Mei 2024, setelah itu berkas akan dibawa ke DPW untuk dilanjutkan ke DPP NasDem.

“Saat ini tim survey tengah melakukan kajian. Mudah-mudahan bisa bersama-sama NasDem pada Pilkada nanti,” pungkas Yoppy. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version