H.Suhada Memantapkan Diri Untuk Jadi Bacalon Wakil Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG– Politisi Senior H.Suhada yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan memantapkan niatnya untuk ikut membangun Kota Lubuk Linggau dengan beriktiyar mengikuti kontestasi Pilkada Lubuklinggau 2024. Hari ini (05/05/24) mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Lubuklinggau di DPD NasDem.

Kedatangan rombongan DPD PKS ini disambut antusias oleh Ketua Bapilu NasDem, Indra Yana dan Sekretaris NasDem Rachmat Hidayat bersama pengurus lainnya.

” Kami datang kesini beserta rombongan DPD PKS mengambil formulir di DPD Partai Nasdem untuk calon Wakil Walikota, sambutan saat luar biasa sekali serasa dirumah sendiri ,” ujar Suhada kepada media, usai mengambil formulir tersebut.

Menurutnya, sekarang dirinya sudah mendapatkan restu dari partai untuk mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Ya, kita memang fokus untuk calon Wakil Walikota, karena ini memang sudah jadi niat kita sendiri dan rekan rekan juga sepakat untuk posisi wakil,” ujarnya.

Terkait pencalonannya, dikatakan Suhada, yang pertama dirinya sebagai ketua partai, kedua kita ingin menghantarkan kader-kader terbaik partai tidak hanya dilegislatif saja.

Sementara itu, Ketua Bapilu NasDem, Indra Yana di dampingi Rachmad Bastari, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan H.Suhada, dan teman teman DPD PKS, alhamdulilah berkas pendaftaran diserahkan, mohon segera untuk dilengkapi, semoga silahturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

Untuk diketahui bersama, merujuk sumber surat DPP Nomor 24-SI/ DPP- NasDem/ VI/ 2024 tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Penjaringan, Verifikasi dan Penetapan Bacalon Kepala Daerah.

“Pada prinsipnya Partai NasDem terbuka untuk putra putri Lubuk Linggau untuk mengikuti kontestasi pada Pilkada 2024 ini, akan tetapi semuanya wewenang DPP, dari dewan pimpinan DPD hanya sebatas memberikan usulan,”katanya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version