TAYANGAN SERU DI CINEPOLIS CINÉPOLIS CINEMAS BULAN MARET 2024

Di Bulan Maret ini, siapkan dirimu menuju serangkaian petualangan tak terlupakan, pertarungan epik, dan momen hangat yang memikat hati. Kisah persahabatan, keluarga, hingga legenda seram yang menghantui, semuanya ada di Cinépolis Cinemas.

Berikut deretan film bulan Maret yang paling ditunggu:
1. Kungfu Panda 4 Setelah tiga petualangan menantang maut mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya yang tak tertandingi dan keterampilan seni bela diri yang gila, Po, sang Pendekar Naga, dipanggil oleh takdir untuk beristirahat. Lebih khusus lagi, dia ditunjuk untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Hal ini menimbulkan beberapa masalah yang jelas. Pertama, Po tahu banyak tentang kepemimpinan spiritual seperti halnya diet paleo, dan kedua, dia perlu segera menemukan dan melatih Pendekar Naga baru sebelum dia dapat mengambil posisi baru yang tinggi. Yang lebih parah lagi, baru-baru ini ada penampakan raja kejahatan yang jahat dan berkuasa, Chameleon, seekor kadal kecil yang bisa berubah wujud menjadi makhluk apa pun, besar atau kecil. Dan mata Chameleon yang serakah dan kecil tertuju pada Tongkat Kebijaksanaan Po, yang akan memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po ke alam roh. Jadi, Po akan butuh bantuan. Dia mendapatkannya (kira-kira?) dalam wujud Zhen, si pencuri yang banyak akal dan penuh tipu daya, rubah korsak yang membuat Po kesal tapi punya keterampilan yang akan terbukti berguna. Dalam upaya mereka melindungi Lembah Damai dari cakar reptil Chameleon, duo pasangan komedian aneh ini harus bekerja sama. Dalam prosesnya, Po akan menemukan bahwa pahlawan dapat ditemukan di tempat yang paling tidak terduga.

2. Godzillax Kong The New EmpireFilm menampilkan kolaborasi baru antara Kong dan Godzilla, di mana keduanya harus bekerja sama guna mengalahkan sebuah ancaman baru bagi dunia Titan. Sekuel ini melanjutkan pertarungan eksplosif Godzilla dan Kong dengan sinematik baru melawan ancaman besar yang tersembunyi di dunia. Dua monster epik tersebut bekerja sama sekali lagi untuk menghadapi dan melawan Scar King yang mengancam untuk memusnahkan keberadaan tidak hanya seluruh Titan tetapi juga seluruh planet. Tak hanya itu, film ini juga akan menyingkap misteri Pulau Tengkorak yang menjadi tempat tinggal Kong. Film baru ini akan menggali lebih jauh sejarah para Titan, asal-usul mereka, misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, serta mengungkap pertempuran mitis yang membentuk dua makhluk besar tersebut dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya.

3. Kuyang Bimo, seorang CPNS ditugaskan mengajar disebuah desa di pedalaman. Bimo membawa Istrinya (Sriatun) ikut bersamanya. Kehidupan Bimo dan Sriatun tidak pernah tenang sejak menginjakkan kaki di desa tersebut. Sriatun yang tengah hamil muda menjadi incaran Sekutu Iblis yang butuh janin bayi untuk kekuatannya. Ditengah teror dan ketakutan yang dihadapi, Bimo tidak tahu harus percaya kepada siapa. Bimo harus bergerak cepat demi menyelamatkan Sriatun dari ancaman Sekutu Iblis. Satu-satunya cara mengalahkan Sekutu Iblis adalah menghancurkan tubuhnya saat terpisah dari kepala.

4. Ghostbusters: Frozen EmpireFilm Ghostbusters Frozen Empire akan mengisahkan tentang keluarga Spengler yang kembali ke tempat di mana semuanya dimulai, yaitu pemadam kebakaran ikonik di Kota New York. Mereka secara tak terduga bertemu dengan para anggota Ghostbusters asli, yang telah mengembangkan laboratorium penelitian rahasia. Dengan adanya laboratorium ini, para pemburu hantu dapat mengambil langkah berikutnya dalam tugas mereka. Namun, ketika sebuah artefak kuno ditemukan dan melepaskan kekuatan jahat, itu menyebabkan gelombang dingin yang parah melanda New York dan bahkan dunia. Para Ghostbusters baru dan lama harus bekerja sama untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua yang mengancam. Dalam instalasi terbaru ini, akan ada kolaborasi epik antara keluarga Spengler dan para Ghostbusters asli.

5. Titip Surat Untuk TuhanTulus panik ketika kakak perempuannya, DINDA, pingsan di sekolah setelah tertimpuk bola. Keadaan semakin buruk, ketika saudara satu-satunya didiagnosis menderita penyakit mematikan. Tulusmenyaksikan perjuangan orang tuanya yang penuh dengan air mata untuk membayar biaya medis, bahkan dikejar oleh para penagih utang. Di usia 7 tahun, Tulus berusaha melakukan hal terbaik yang ia bisa, dengan cara mengirim surat kepada Tuhan. Keinginannya untuk memiliki keluarga yang utuh tercermin dalam setiap kata yang terukir di setiap suratnya. Pencarian anak tersebut membuka jendela ke dalam kehidupan keluarga yang penuh tantangan dan kebahagiaan. Dengan tema yang mengangkat nilai-nilai keluarga, film ini mungkin nggak hanya menjadi sumber hiburan tetapi juga sebagai pengingat pada penonton, mengenai pentingnya kebersamaan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hariTentang Cinépolis Cinemas IndonesiaCinépolis Cinemas di Indonesia sebelumnya telah dikenal dengan nama Cinemaxx Theater di bawah PT Cinemaxx Global Pasifik yang merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Cinemaxx Theater telah resmi melakukan rebranding merk dan identitas pada bulan Desember 2019 menjadi Cinépolis Cinemas, yang ditandai dengan pembukaan bioskop baru di mall Pejaten Village, Jakarta. Saat ini Cinépolis Cinemas telah memiliki 56 lokasi, 295 layar di 39 kota di seluruh Indonesia. Selain studio reguler, Cinépolis Cinemas menawarkan berbagai konsep studio yang melayani segmen penonton yang berbeda, yaitu Cinépolis VIP, Cinépolis Macro XE, Cinépolis Junior, Cinépolis JOMO, dan Cinépolis LUXE. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version