Surga Mempesona Taplau Pantai Indah di Jantung Kota Padang

 

 

Sumatra Barat, BLLG – Bagi anda yang ingin mengamati dan menikmati keindahan fenomena matahari yang perlahan-lahan mulai turun, dan menyentuh cakrawala serta menebar sinar terakhir yang sering disebut dengan sunset di kota Padang, Sumatera Barat? Tak salah jika Anda segera beranjak menuju lokasi objek wisata Taplau, Kamis (6/05/2022)

 

Bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, kata Taplau sudah tidak asing lagi terdengar. Taplau merupakan salah satu objek wisata yang dimiliki Kota Padang. Taplau merupakan kepanjangan dari tapi lauik yang dalam bahasa Indonesia berarti tepi laut.

 

 

Seperti di ungkapkan Viki, Wisata lokal asal Lubuklinggau mengatakan sengaja memilih kota padang menjadi referensi untuk berlibur lebaran, selain tempatnya yang nyaman, makanannya enak-enak dan terjangkau.

 

 

Lanjut Viki, Kawasan ini sangat strategis, berada di jantung Kota Padang, selain itu banyak juga hotel berbintang maupun penginapan sederhana yang memberikan pilihan untuk kebutuhan menginap bersama keluarga tercinta.

 

Sekedar informasi tambahan, lokasi ini hampir setiap hari sangat ramai dikunjungi wisatawan. Akses yang mudah dan lokasi yang indah, membuat Taplau selalu dipadati pengunjung yang ingin menyegarkan pikiran dari segala rutinitas sehari-hari.

 

 

Banyak menu di antaranya : Sala lauak, pisang dan jagung bakar, kacang rebus, es kelapa muda, langkitang, kerupuk kuah, satu dari sekian banyak kuliner yang siap menanti kedatangan Anda. Sekali datang, dipastikan Anda ingin kembali lagi.

 

Banyaknya warung-warung yang menyajikan berbagai macam jenis kuliner khas Ranah Minang, membuat satu dari sekian banyak alasan kawasan ini selalu dipadati, tidak hanya saat hari libur, namun hampir setiap pagi dan sore. Bahkan lokasi Taplau kini sudah menjadi lokasi favorit bagi warga untuk berolahraga.

 

Yuk tunggu apalagi, mari berlibur bersama keluarga anda di Taplau, berlokasi di Kecamatan Padang Barat. Pantai ini berjarak kurang lebih 23 kilometer dari Bandar Udara Internasional Minangkabau atau 30 menit perjalanan darat dengan kendaraan roda dua atau empat. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version