Pemuda Pancasila Lubuklinggau Akan Gelar Aksi Masa! Berikut Jadwal dan Tuntutannya

Lubuklinggau, BLLG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau akan mengadakan aksi unjuk rasa dalam waktu dekat ini guna menanggapi adanya operasi kendaraan pengangkut batu bara yang melintas di jalanan Kota Lubuklinggau. Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila, Candra Muh. Islam, di Markas Komando Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Sabtu (17/9/2022).

“Aksi unjuk rasa masa akan dilakukan di dua lokasi, lokasi pertama Dinas Perhubungan dan lokasi kedua Mapolres Kota Lubuklinggau. Dalam tuntutan aksi ini, kami khususnya PP Kota Lubuklinggau mendesak Dinas Perhubungan dan Polres Lubuklinggau
untuk menghentikan segala kegiatan tentang angkutan batubara yang melintas dijalan Kota Lubuklinggau,” ujar Candra.

Candra menjelaskan, karena akibat dari kegiatan angkutan batubara tersebut mengakibatkan kerugian maupun kerusakan jalan-jalan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Aksi akan diadakan pada Hari Selasa Tanggal 20 September 2022, seluruh anggota yang tergabung di MPC Maupun PAC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau wajib hadir dalam aksi ini, kita tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila solid dan kompak, sesuai dengan motto Bila Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tegas Candra.

Ia juga meminta seluruh masa aksi yang akan hadir wajib memakai seragam Pemuda Pancasila, dan di monitoring oleh ketua bidang masing masing setiap masa yang hadir.

“Sehingga aksi bisa berjalan sesuai keinginan dan mempersempit ruang gerak bagi penyusup dalam aksi ini,” tutup Candra.

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version